Gerebek Kampung Narkoba, Satres Narkoba Polres Tanjung Balai Amankan 2 Pengedar Sabu


Tanjung Balai, Bidikkasusnews.com - Cegah peredaran Narkoba di kota Tanjung Balai, Satuan Reserse ( Satres ) Narkoba Polres Tanjung Balai terus lakukam operasi grebek kampung narkoba ( GKN ), kamis, 02/03/2023 di jalan Akik Lk.III, Kecamatan Tanjung Balai Utara. 

Berdasarkan pantauan di lapangan operasi di pimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Tanjung Balai AKP R SIlalahi. 

Dalam kegiatan KGN, pihak kepolisiam berhasil mengamankan 2 pemuda berinisial M.F (19) dan W.R ( 35 ) warga Jalan Akik Tanjung Balai yang di duga pengedar sabu. 

Di katakan Kasat Narkoba saat di konfirmasi media " dalam kegiatan GKN Satres Narkoba Polres Tanjung Balai telah lakukan penggerebekan satu rumah yang di duga telah di gunakan untuk bertransaksi dan penyalahgunaan narkoba di jalan akik Lk III Kel TB kota III, Kecamatan Tanjung Balai Utara KotaTanjung Balai. "

" dari penggerebekan pihak kita mendapati 2 pemuda di dalam rumah, selajut nya lakukan penggeledahan, di temukan barang haram sejenis sabu lalu di lakukan interogasi dan kedua pemuda mengakui kepemilikan barang tersebut untuk di edarkan " Tambah Kasat.

" Kemudian terhadap kedua pemuda beserta barang bukti kita amankan dan kita bawa ke Mapolres Tanjung Balai untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut " ujar Silalahi. 

" Ada pun barang bukti yang di temukan dan berhasil kita amankan yaitu 1 (satu) bungkus plastik sedang klip transparan diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berat kotor 1,48 gram, 5 (lima) bungkus plastik kecil klip transparan diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berat kotor 0,72 gram, 1 (satu) buah alat hisap Shabu/bong, 1 (satu) buah kaca pirex berisi diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berat kotor 1,44 gram, 3 (tiga) bungkus plastik klip transparan kosong, 5 (lima) buah pipet runcing, 1 (satu) buah handphone merk vivo warna hitam, uang tunai Rp 2.575.000 milik MF, Uang tunai Rp.55.000 milik WR " Ungkap nya. 

(INDRA SARAGIH, SE) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami