Hari Ke 8 Operasi Keselamatan Toba 2023 Giliran Komunitas Ojol Dan PT. Trakindo yang Di Sambangi

Medan, bidikkasusnews.com - Hari ke 8 Pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2023 Giliran Komunitas Ojol Dan PT. Trakindo yang di sambangi, Rabu (15 Maret 2023).

Di mulai dari sekumpulan pengendera Ojol bernama Godams ( Gerakan Ojol Roda Dua Medan Sekitarnya ) yang mangkal di halaman depan SPBU di jalan SM. Raja Km. 9,2 Timbang Deli Medan amplas petugas langsung menyambangi dan menyapa dengan Humanis sekumpulan Pengendara Ojol tersebut. Kepada pengendara Ojol Iptu Donal F Gultom S.H., menyampaikan Bimbingan dan penyuluhan agar pengendara Ojol dapat mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan umum. Mulai dari menggunakan Helm Standar SNI, untuk pengemudi Mobil memakai sabuk pengaman, patuhi rambu rambu lalulintas, tidak berkendara dalam pengaruh alkohol, tidak melawan arus, tidak berkendara di bawah umur, tidak berboncengan lebih dari 1 tidak over dimensi dan over load, tidak menggunakan TNKB palsu, tidak menggunakan ponsel saat berkendara dan Patuhi batas kecepatan dalam berkendara dan terakhir jangan berkelahi dengan sesama pengendara Ojol, karena bentuk solidaritas sesama teman tanpa basa basi main hantam saja main pukul apalagi berkelahi di jalanan umum jelas pemakai jalan lain bisa terganggu. Jelas Donal. 

Selanjutnya petugas bergeser dan menyambangi PT. Trakindo yang berada di jalan SM. Raja km. 9,2 Timbang Deli Medan amplas. 

Kepada para karyawan dan karyawati PT. Trakindo petugas memberikan himbauan tentang Keselamatan berlalu lintas sekaligus memberikan Stiker Kepada karyawan PT. Trakindo yang rata - rata mengendarai Mobil operasional milik PT. Trakindo yang sering di gunakan keluar daerah untuk membawa suku cadang alat berat ataupun staf pekerja PT. Trakindo itu sendiri.

(Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami