HIMMAH Siap Mendukung Dan Sukseskan PON XX Di Sumut


Medan, Bidikkasusnews.com - Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Alwashliyah Sumatera Utara (HIMMAH) siap dukung dan mengawal penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI di Sumatera Utara.
      
Saibal Putra selaku Pelaksana Tugas Ketua Himpunan Mahasiswa Alwashliyah Sumatera Utara mengatakan bahwa pihaknya siap mengawal penyelenggaraan PON dari awal hingga akhir.

"Kehadiran PON di Sumut, kita sebagi generasi muda tentunya harus berbangga dan berikan apresiasi kepada pemerintah pusat yang memberikan kepercayaan kepada provinsi Papua sebagai tuan rumah, sehingga kami berharap semua pihak dapat mendukung penuh PON XXI yang akan di laksanakan September 2024 mendatang," ungkap Saibal pada  media di Kota Medan, Kamis sore (15/3).
     
Menurutnya PON merupakan hajatan yang luar biasa yang menjadi satu prestasi dan merupakan kepercayaan kepada kami di seluruh tanah Batak.
   
 "Kami sebagai pemuda akan berdiri di garda terdepan untuk mengawal proses ini, kami yakin proses ini akan mengangkat prestasi olahraga di tanah Batak, pembangunan di tanah Batak dan juga akan mendorong kebangkitan olahraga dan juga ekonomi Sumut," ucap Saibal.
     
Sekretaris Jenderal PP HIMMAH ini juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah mempercayai Provinsi Sumut sebagai Tuan Rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI tahun 2024.
     
"Kita berikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada bapak Presiden Republik Indonesia yang telah memberikan kesempatan dan juga kepada seluruh Gubernur se Indonesia 33 Provinsi kepercayaan kepada masyarakat Sumut untuk menjadi tuan rumah untuk menyelenggarakan Pekan Olahraga Nasional," ucapnya.
     
Lanjut saibal, Kami juga berikan apresiasi kepada Bapak Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi khususnya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumut, H.Baharuddin Siagian karena telah bekerja luar biasa dalam persiapan, tentunya sukses penyelanggara sebagi tuan rumah PON di Sumut.
     
Apresiasi kepada Kapolda Sumut dan pangdam I Bukit Barisan, Bupati dan Walikota beserta seluruh tokoh provinsi Sumut.
     
Saibal juga mengatakan pihaknya mengajak kepada seluruh Forkopimda serta masyarakat untuk solid bersama-sama mensukseskan penyelenggaraan PON XXI di Sumut.

"Kepada seluruh Forkopimda Kabupaten/ Kota dan juga Provinsi, serta masyarakat sumut untuk mari bersama-sama mendukung penuh dan mempercayai PB PON untuk menyelenggarakan PON di tanah Batak," harapnya.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat di Sumut untuk bergandengan tangan bersatu untuk memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah, PB PON dan pihak terkait dalam mensukseskan penyelenggaraan PON XXI.
     
"Sehingga nanti 33 kontingen yang akan datang ke Sumut mereka bisa menikmati suasana yang damai, bahagia, suka cita, budaya, pariwisata, potensi ekonomi, kuliner, kerajinan tangan yang akan mereka lihat dan saksikan serta menikmati kekayaan alam yang ada di Sumut," ujar Saibal Putra.
      
Kami juga memohon dukungan doa dari seluruh umat lintas agama agar pelaksanan PON XXI di Aceh-Sumut bisa berjalan lancar Atas pertolongan Tuhan Yang Maha Esa," Tutupnya. (Eko s.rino)


Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami