Kunjungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat kesekolah Diberbagai Wilayah Kabupaten

Pakpak Bharat, bidikkasusnews.com - Empat orang Pejabat Eselon II dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah masing-masing Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Sartono Padang, SH, MM, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Petrus Saragih, SE, MM, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Drs. Losmar Berutu, MM, dan Staf Ahli Bupati Bidang Pendidikan, SDM dan Kesehatan, Maranatha M Padang, MM. (13 Maret 2023) 

mengunjungi dan memberikan pengarahan di empat sekolah masing-masing SMP N Satu Atap Sitellu Tali Urang Julu, SMP N Satu Atap Siempat Rube/SDN 037998 Mungkur, SMP N Satu atap Tinada, dan SMP N Kerajaan.

Banyak pesan yang disampaikan oleh para Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat ini, diantaranya agar para siswa tetap menjaga semangat dalam menimba ilmu, meminta restu dari orang tua sebelum berangkat kesekolah, menjaga kebersihan diri dengan mandi pagi serta gosok gigi sebelum berangkat sekolah, menghormati para guru dengan memberi salam, saling menjaga diantara sesama pelajar, tidak saling menjelekkan dan sebagainya.

Mereka juga mengingatkan agar anak-anak ini menghindari segala perbuatan tercela, tidak merokok, serta memahami akan bahaya penyalahgunaan narkotika.

Sekolah-sekolah di Kabupaten Pakpak Bharat harus membentuk karakter siswa yang bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa dan punya cita-cita tinggi.Agar dimana kelak putar Putri kita menjadi sukses dan mengharumkan nama baik kabupaten Pakpak Bharat ini.

(Tennang Tumangger) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami