Penutupan Kepanitiaan Rapimnas PWDPI Award Tahun 2023


Bandar Lampung, Bidikkasusnews.com - Dalam kegiatan Rapimnas tentunya pasti banyak rekan rekan yang terlibat dan disibukkan,baik secara tenaga,pikiran ataupun materi. 

Junaidi selaku ketua panitia provinsi Lampung sekaligus ketua panitia kegiatan Rapimnas mengatakan,terimakasih yang sebesar-besarnya atas semua pengorbanan teman-teman yang telah ikut serta mensukseskan acara Rapimnas yang kita selenggarakan,sehingga Rapimnas berjalan sampai dengan meriah.paparnya.

Kalimat senada di katakan M.Nurullah.RS.selaku ketua umum PWDPI,Ribuan terimakasih kepada semua panitia Ataupun yang terlibat di dalam kegiatan rapimnas,sehingga acara yang kita selenggarakan pada tanggal 13-14 Maret 2023 yang Lalu.

Hadir dalam acara penutupan acara kepanitiaan rapimnas beberapa hari yang lalu Para ketua DPW dan DPC dari wiliayah masing-masing atau yang mewakili.

Namun demikian,sebagai organisasi yang terbilang baru lahir, harapan saya kepada semua ketua dan para anggota,ikutilah aturan yang telah ditetapkan oleh negara.

Profesi atau organisasi apapun yang kita ikuti,insyaallah tidak akan terjadi masalah apabila kita mengikuti aturan yang ada, terutama aturan profesi yang kita jalani. 

Lanjut ketua umum,Dalam berorganisasi haruslah saling menghargai antara satu dengan yang lainnya,terlebih saling menghargai antara anggota,ketua bahkan kepada ketua umum.

Selanjutnya dirinya menghimbau kepada seluruh yang tergabung di dalam organisasi PWDPI,tetap satu komando,tetap kompak dan menjaga nama baik organisasi dan jangan mudah terprovokasi dengan is-isu miring yang akan merusak organiasasi.

          "Siapa kita,PWDPI

            PWDPI,jaya,jaya,jaya

            Indonesia,maju,maju,maju".

Di Akhir Kalimat ketua umum memaparkan,supaya tidak ada asumsi negatif dan menjaga transparansi organisasi,maka kami akan merinci Dana yang masuk dan dana yang di keluarkan selama acara Rapimnas." Tutupnya.

(Muhammad yusup harahap)

Artikel Terkait

Berita|Nasional|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami