Anak Tokoh Pemekaran Labura Bagikan Sedekah Jum'at Baroqah

Labura, Bidikkasusnews.com - Dalam menyambut pertengahan Bulan suci Ramadhan 1444 H. Forum komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Labura (FKATPL) yang diketuai Amranuddin Tanjung didampingi Sekretaris Amsaruddin tanjung, Bendahara Ridha Afdillah Anggota Irwan Pane, usai melaksanakan sholat Jumat (7/4/23) melaksanakan kegiatan dengan memberikan sedekah bantuan berupa sembako, kepada Anak Yatim,Piatu dan Kaum Duafa.

Kepada awak media Bidikkasus Ketua FKATPL Amranuddin Tanjung mengatakan,"Kegiatan yang kami laksanakan tepatnya dibulan Suci Ramadhan 1444 H. ini, bertepatan pada hari Jum'at baroqh.

 Dan bentuk sedekah yang kami berikan adalah berupa sembako Beras,Minyak, Gula dll.adalah bentuk rasa kepedulian kami untuk, berbagi kepada anak yatim, piatu dan Kaum Duafa, walaupun bantuan yang tidak seberapa ini nilainya namun, semoga kiranya bantuan tersebut dapat bermanfaat buat penerima manfaat.

 "Semoga kita semua dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini, berjalan lancar,dan selalu diberikan kesehatan serta dapat bertemu kembali di bulan Ramadhan yang akan datang.  

 Dan semoga Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Labura kedepanya semakin maju,"ucapnya.

(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami