Biadab, Seorang Gadis Remaja Bawah Umur Di Cabuli Ayah Tiri nya Hingga Hamil


ASAHAN, Bidikkasusnews.com - Entah setan apa yang merasuki seorang pria berusia 40 Tahun di Asahan sumatera Utara ini, tega mencabuli anak tirinya yang masih Remaja di bawah umur hingga Hamil 4 bulan.

Berdasarkan keterangan yang berhasil di input wartawan, gadis remaja berusia 15 Tahun dan duduk di bangku sekolah kelas X SMK.

Perbuatan yang di lakukan ayah tiri terhadap gadis remaja tersebut sudah hampir setahun, gadis remaja tersebut takut bercerita dengan ibu kandung nya di karenakan mendapat ancaman dari ayah tirinya.

Saat di konfirmasi ibu dari gadis remaja tersebut mengatakan, awal ketahuan anak saya mengeluh sakit perut, setelah di kusuk, tukang kusuk nya merasa curiga dengan mengatakan bahwa si anak sedang hamil " Ujarnya ( 08/04/2023 ). 

Bingung bercampur penasaran si ibu gadis remaja tersebut di bawa ke Puskesmas guna di lakukan pemeriksaan terhadal kondisi anaknya tersebut

Sepulang dari puskesmas si ibu dari anak remaha tersebut baru yakin jika anaknya Hamil.

Perasaan si ibu gadis remaja tersebut akhirnya campur aduk setelah mendapat pengakuan dari anak nya sendiri jika yang menghamili dirinnya adalah ayah tiri nya ( Suami dari ibu nya ).

" Kami menikah sudah 13 Tahun, saya gak menyangka juga, selama ini saya lihat perlakuan nya terhadap anak kami berbeda dari biasa nya " Kata Si Ibu .

" Menikah dengan dia, say berstatus Janda anak satu, sementara dia ( Ayah tiri ) berstatus lajang, dan anak saya saa itu berusia 3 Tahun " Ungkapnya. 

Menurut keterangan, Ayah tiri tersebut mencabuli anak tiri nya di saat malam hari di kamar rumahnya saat seluruh anggota keluarga sedang tidur.

Tidak terima atas perbuatan suami nya terhadap anak nya, Si Ibu pun datang ke Polres Asahan guna membuat laporan pada hari Rabu 05/04/2023 dengan bukti tanda laporan STTLP/26/IV/2023/SPKT /POLRES ASAHAN / POLDA SUMATERA UTARA.

Karena sadar bahwa diri nya di laporkan ke Polisi, Ayah tiri bejat tersebut langsung nelarikan diri sebelum di tangkap Polisi. 

" Anak saya tak mau diajak pulang karena trauma dan sekarang tinggal di rumah Tante nya " Ucap ibu si gadis remaja tersebut.

Secara terpisah Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj dikonfirmasi wartawan telah menerima laporan dari ibu si gadis remaja di bawah umur tersebut, serta mengatakan masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

" Dicek dulu ya sedang penyelidikan," ujar nya.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami