Gerak Cepat Patroli Skala Besar Polres Tanjung Balai Dalam Pengamanan Perayaan Idul Fitri

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Polres Tanjung Balai dalam memberikan pelayanan kenyamanan bagi warga masyarakat di wilayah hukum nya, gelar patroli gerak capat skala besar pada minggu 23 april 2024 di mula pukul 20.15 Wib. 

Giat patroli yang di laksanakan ini d pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP R. Sitepu, SH.MH diikuti, Kasiwas Polres Tanjungbalai AKP B. Ginting, Kbo Sat Samapta Polres Tanjungbalai IPDA F. Simangunsong, SH dan Polres Tanjungbalai 16 personil.

Menggunakam 1 unit Mobil patroli Satlantas dan mobil Sat Samapta Dengan sasaran lokasi giat Jln. Jend. Sudirman Bundaran PLN, Jln. Jend. Sudirman Km. 2.5 dan Pos Pelayanan 1 Jln. Jend. Sudirman Km. 7, Kec. Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

" Kegiatan patroli skala besar kita laksanakan untuk mencegah tindak kejahatan dimalam hari saat maysarkat melaksanakan perayaan Hari Besar Lebaran Idul Fitri meliputi diantaranya narkoba dan kriminal serta menghimbau para remaja untuk tidak terlibat dalam aksi tauran, balap liar serta ugal ugalan di jalan. " Kata Kapolres Tanjung Balai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui AKP. R Sitepu. SH MH saat dikonfirmasi wartawan (24/04). 

" Lanjut Kasat Kegiatan Patroli dalam skala besar yang di laksanakan personel berjalan dengan kondusif dengan situasi berjalan aman dan baik " Pungkas Kasat. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami