Lakalantas 3 orang Warga Sobek-sobek di Tigo Nagari

Pasaman, bidikkasusnews.com - telah terjadi kecelakaan lalulintas di jalan lintas Simpang Ampek Manggopoh, yang bertempat di simpang kampuang Malayu Jorong Padang Sawah Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera. Kejadian tersebut sekira pukul 21.30 WIB Sabtu (27/5/2023).

Insiden tersebut terjadi akibat dari sebuah kendaraan Roda Dua (Honda CB R) tanpa nomor Polisi melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Simpang Padang sawah Pasaman menuju Kinali Pasaman Barat yang di kendarai oleh inisial E (16 tahun) memboncengi temannya K (16 tahun).

Menurut keterangan saksi yang enggan di tuliskan namanya mengatakan bahwa dua remaja tanggung tersebut melaju sangat kencang sekali hingga hilang kendali mengakibatkan Terjadinya lakalantas.

G (16 th) alamat kinali, K (15 th) Kinali Motor CB R.

Egit sebagai pengandara Honda CB R Menabrak dan terpental sekira 25 m yang mengakibatkan kepala bagian belakang sebelah kiri Robek, tangan lecet, wajah lecet, sedangkan Kelvin yang membawa Honda kepala bagian belakang sobek , punggung lecet, bahu bagian belakang lecet.

Sedangkan yang di tabrak Syafrudin (64 th) Honda Revo hitam list merah Dari arah Simpang Padang sawah hendak nyabrang ke kampung Melayu, kemudian dari arah yg sama datang Honda CB R berbonceng dua dgn kecepatan tinggi, menabrak dari arah belakang, mengakibatkan Syafrudin luka yang cukup serius, pergelangan tangan sebelah kanan sobek mendapat 10 jahitan, kening lecet, mulut mengeluarkan darah.

Korban di bantu oleh warga setempat dan di evakuasi ke klinik Permata mulia.

AIPDA Erwin Sanra salah seorang anggota Polsek Tigo Nagari bersama beberapa warga sekitar langsung membawa ketiga korban ke klinik Permata mulia untuk dilakukan pertolongan dan perawatan.

Tidak berselang lama Kapolsek Tigo Nagari IPTU Syahrizal melalui Anggotanya AIPDA Roni Wahyudi Babinkamtibmas Ladang Panjang dan Bribda Kervindo Iqsan datang ke TKP dan melakukan olah TKP serta ke dua buah kendaraan sekarang telah di amankan sementara di mapolsek Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat.

(Ayang Pardede ) 

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami