Perpisahan Murid SD N 01 Ladang Panjang

Pasaman, bidikkasusnews.com - 57 orang murid yang tamat periode 2022/2023 yang di adakan pada Sabtu 27/5/2023.

Tampak hadir Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Sawal Dt. Putiah dari Fraksi PPP, korwil UPT TK/SD Yusman, Kapolsek Tigo Nagari Iptu Syafrizal dalam hal ini di wakili oleh Babinkamtibmas Nagari Ladang Panjang AIPDA Roni Wahyudi. 

Kepala UPT SD N 01 Ladang Panjang Jusar dan seluruh Tenaga pendidikan dan kependidikan dan tampak juga beberapa Kepala SD N tetangga se Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam pantauan awak media bidikkasusnews.com di lapangan kegiatan perpisahan murid tersebut berjalan dengan lancar dan sangat khimad.

Isak tangispun pecah saat tampilan atraksi tari dari group Pramuka gudep sekolah setempat.

Betapa tidak tarian yang sangat menggoda dan diiringi pidato oleh salah seorang anak didik kelas lima yang di wakili oleh kelas 5 dan berbalas dengan pidato perpisahan dari kelas 6 yang akan tamat.

Tangisan bercampur kegembiraan buat semua hadirin berurai air mata.

Jusar kepala UPT SD N 01 Ladang Panjang kecamatan Tigo Nagari Mengucapakan banyak terimakasih kepada semua tamu undangan. 

Jusar berharap dengan kepada anak didik yang telah tamat untuk tatap bersemangat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, apakah itu ke SLTP ataupun ke MTs, karena anak didik semua merupakan generasi penerus kami, bangsa dan negara, katanya.

Sawal Dt. Putiah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas undangan dari pihak sekolah. 

Dan beliau juga akan lakukan upaya meningkatkan kualitas pendidikan.

Harapan kita agar di setiap sekolah yang ada ASN/PNS agar lebih banyak demi meningkatkan SDM di sekolah-sekolah yang tersebar di kabupaten Pasaman dan Kabupaten Pasaman Barat.

(Ayang Pardede) 

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami