Istri Diterkam Buaya Disaksikan Suami

Labura, Bidikkasusnews.com - Viral di Labura, Buaya terkam seorang perempuan saat mencuci pakaian hasil informasi yang dihimpun awak media Susi, S. Sinambela (34), Ibu rumah tangga, warga Dusun Paranginan, Desa Teluk Binjai, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Naas telah menjadi korban mangsa Buaya saat korban yang sedang mencuci pakaian di tangkahan pinggir sungai, yang tidak jauh dari rumahnya pada Rabu (7/6/23) sekitar pukul 10.00 Wib.

Kejadian itu sempat terlihat dan terdengar oleh suaminya Edi R.Panggabean (36th) istrinya histeris minta tolong Karna diterkam buaya.

Edi.R.Panggabean (36th) kepada wartawan, membenarkan kejadian itu. Dan menceritkan kronologis kejadiannya,"semula istri saya sedang mencuci,dan membilas pakaian ditepi sungai tepatnya di samping tangkahan, tiba-tiba saya melihat istri saya sedang diterkam buaya,Melihat istri saya diterkam buaya dan meminta tolong, lalu Saya pun, langsung berlari mengejar ke tempat TKP untuk mencoba menolong istri saya dari terkaman buaya itu, sempat saya tarik rambut istri saya, namun karena buaya itu lebih kuat tenaganya didalam air, rambut istri sayapun terlepas dari gennggaman saya, dan istri sayapun tertarik dibawa Buaya ke dalam sungai"Jelasnya.

Komandan Koramil 02/TL Mayor Inf DW, Aritonang,S.Sos,begitu menerima laporan dan mendapat kabar ada orang diterkam buaya, Babinsa Serda Ringo-ringo bersama Forcompinca Kecamatan Kualuh Hilir langsung turun ke TKP untuk melakukan Pencaharian, bersama Kepolisian, BPBD dan dibantu warga masyarakat. 

Namun pencarian itu, hingga berlangsung lama Berjam-jam korban belum juga bisa ditemukan, namun buaya yang telah dipastikan memangsa terlihat sering muncul timbul diatas air diseputaran sungai itu,keluarga korban warga dan kepolisian serta BPBD Labura pun semakin berusaha berupaya untuk mengakali untuk menangkap buaya itu yang dipastikan telah menerkam korban Susi Susana Sinambela (34 th). 

Keesokan hari sekira pukul 18:00 wib Buaya berhasil dijerat dan ditangkap dan dievakuasi didarat oleh warga, dan memeriksa isi perut buaya, namun mayat korban Susi Susana Sinambela tidak ditemukan didalam perut buaya tersebut. 

Mungkin korban belum sempat ditelan oleh buaya dan kemungkinan korban masih didalam seputaran air sungai atau dibawah tumpukan sampah.

Namun pihak terkait dan masyarakat masih terus berupaya untuk mencari dan berharap segera menemukan mayat korban. 

(Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami