Ketua DPC LAN Labura Melantik pengurus PAC LAN Kecamatan Kualuh Leidong Masa Bakti 2023-2028

Labura, Bidikkasusnees.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) kabupaten labuhan batu Utara, Muhammad Saiul, SE, Melantik Pengurus Anak Cabang Kecamatan Kualuh Leidong Masa Bakti 2023-2028 Di Lapangan Futsal Blok 6 Desa Teluk Pulai Dalam, pada Sabtu sore (03/06/23)

Acara Tersebut di hadiri Oleh wakapolsek Aiptu J. Samosir,  Kepala Desa Teluk Pulai Dalam Johan Simbolon, Toko masyarakat tokoh Adat, tokoh Agama, dan dari Dewan Pendidikan.

Sambutan ketua terpilih Lembaga Anti Narkotika Kecamatan Leidong Losper Sihaloho Dengan sedih nya menyatakan Sebenarnya saya terpanggil Hati Di Lembaga Anti Narkotika ini karna Hati saya sudah  sedih melihat Anak-Anak di bawah umur sudah Terjerumus sebagai pemakai Narkoba, mereka kumpul-kumpul di bawah pohon sawit itu, sebenarnya mereka tidak paham dan tidak tau bahwa itu berbahaya dengan tidak sengajanya urat saraf otak nya sudah rusak, oleh sebab itu saya sangat meniatkan dalam hati saya Membrantas Narkoba di kecamatan Kualauh Leidong, pertama saya Harus mengejar para Bandar nya. 
 Tambah ketua terpilih kami juga meminta dukungan dan doa masyarakat kulauh Leidong dan Bantuan nya kalau ada keluarga atau tetangga pemakai narkoba supaya kita sama-sama menasehati supaya jangan  terjerumus"tuturnya.

Sambutan ketua LAN kabupaten labura Muhammad Saiul, SE, dengan tegas menyatakan Bangga dengan terbentuk nya Lembaga Anti Narkotika (LAN) di Kecamatan Leidong artinya masih banyak Kawan-kawan yang peduli Bahaya Narkoba dan "saya berpesan kepada kita Semua supaya Selalu mensosialisasikan kepada anak generasi bangsa bahwa Narkoba sangat berbahaya.
"Tambahnya lagi bekerjasama lah dengan pihak intansi untuk menindak penyalahguna narkoba jangan saling siku menyiku dan saya juga sudah koordinasi ke pihak kabupaten Atau PMD meminta menyisihkan anggaran dari Dana Desa Supaya LAN dikecamatan leidong ini berjalan lancar, sekali lagi saya Sangat Sangat bangga melihat semangat kawan-kawan LAN dikecamatan Kulauh leidong"ucapnya.

Sambutan Kepala Desa Teluk Pulai Dalam Johan Simbolon Sekaligus Sebagai pembina dengan tegas menyatakan dengan berkibarnya bendera Lembaga Anti Narkotika (LAN) di kecamatan Kuluh Leidong ini  banyak juga masyarakat yang benci pada Klian yang mereka penyalahguna Narkoba Dan Banyak juga Masyarakat yang mendukung Adanya LAN di kecamatan Leidong ini. "Saya meminta dengan adanya LAN jangan Hanya Kengitan tahunan atau Sebagai penyelenggara Kengitan tujuh belasan, harus ada ke giatan sosialisasi penyuluhuan ke masyarakat khususnya ke anak-anak sekolah yang ada di Kecamatan Leidong ini, "Saya yakin dan percaya Lembaga Anti Narkoba ( LAN) di Kecamatan Kualuh leidong ini pasti berkibar dan jaya."Harapnya.

Kapolsek Kualauh Hilir yang mewaki Iptu J. Samosir sambutan nya dengan tegas menyatakan mendukung terbentuknya Lembaga Anti Narkotika di Kecamatan Kualau Leidong arti nya Kita Masih peduli ke Sesama kita bahwa Narkoba sangat merusak akal pikiran, memang dalam saat ini Pemerintah sangat serius karna sudah krisis peredaran Narkoba di negara bukan hanya di kecamatan Leidong maka saya meminta terlebih dahulu  ke Keluarga atau saudara-saudara kita apa itu Narkoba supaya mereka paham dan mereka juga bisa mensosialisasikan ke teman-teman nya.
Ayo lembaga anti Narkotika Kecamatan Leidong mari kita bergandengan tangan Menindak para penyalahguna Narkoba di wilayah Hukum kecamatan kulauh Leidong"tegasnya

Penesehat Lembaga Anti Narkotika Kecamatan Leidong Aek Kuo dengan tegas dan jelas menyatakan,"Saya meminta jangan Panas-panas pau-pau, tetap semangat Meminta dan menerima pendapat kawan-kawan dan Selalu Solid "pintanya.
(Eko s.rino)

Ket.Foto:Ketua DPC LAN Labura Melantik pengurus PAC LAN kecamatan Leidong Masa Bakti 2023-2028.

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami