Pimpin Apel Rutin Persiapan Patroli, Kapolsek Dolok Merawan Berikan Himbauan 4M 3C

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH kembali pimpin apel kesiapan pelaksanaan patroli dialogis 3 Pilar dengan melibatkan personil gabungan berjumlah 4 personil dari Personil Polsek Dolok Merawan dan Personil Koramil 14 DMR/Kodim 0204, bertempat di halaman Mapolsek Dolok Merawan pada malam tadi Sekira pukul 20.00 Wib, Selasa, 03 Nopember 2020.

Patroli dialogis dilaksanakan malam tadi dengan sasaran Antisipasi gangguan Kamtibmas 3C, Sajam serta pendisipliany masyarakat guna cegah penyebaran Virus Covid-19 dengan cara 4M di wilayah Kec. Dolok Merawan khususnya.

AKP Josua Nainggolan selaku Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, di konfirmasi media ini (04/11) menjelaskan, sebelum pelaksanaan patroli dialogis 3 Pilar di laksanakan, Personil gabungan laksanakan apel persiapan malam tadi yang di pimpin langsung Kapolsek AKP Asmon Bufitra, SH.

Tambah nya, Di apel malam Kapolsek memberikan arahan kepada Personil gabungan, agar patroli dialogis yang di laksanakan sasaran nya untuk menyambangi tempat keramaian satu persatu, agar memberikan himbauan secara humanis kepada warga masyarakat, untuk menerapkan dan mematuhi protokoler kesehatan yang di tetapkan pemerintah seperti 4 M ( Menggunakan Masker, Mencuci tangan, menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan " Ujar nya.



Lebih Lanjut, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum nya, Kapolsek juga memerintahkan personil patroli gabungan untuk berpatroli di tempat titik yang diduga rawan kejahatan guna mengantisipasi dan cegah terjadi nya 3C ( Curan, Curas dan Curat ) " Pungkas Kasubbag.

" Di tutup dengan doa, Usai melaksanakan Apel, ke 4 ( empat ) personil gabungan, sekira pukul 20.15 Wib, lanjut melaksanakan patroli dialogis di Desa Dolok Merawan, Desa Gunung Para II,  Desa Limbong, dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4 ( empat ) milik Polsek Dolok Merawan ".

" Usai melaksanakan patroli, personil melaporkan kepada Kapolsek, Selama kegiatan Patroli berlangsung tidak ditemukan adanya Guan Tibmas, Tindak Pidana ataupun kejadian menonjol lainnya dan situasi aman dan kondusif " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami