Ikatan Mahasiswa Labuhanbatu Utara (IMLU) Jabodetabek Akan Melaksanakan Pelantikan Pengurus


Tangerang selatan, Bidikkasusnews.com - Mengenai hal itu, deklarasi berdirinya Ikatan mahasiswa labuhanbatu utara (IMLU) Jabodetabek telah digelar beberapa hari yang lalu.

 "Kombur dan makan makan" menyongsong Pelantikan IMLU Jabodetabek yang insyaallah diadakan di awal tahun 2023 di Kabupaten Labura.

Kegiatan kombur kombur ini dilaksanakan di aula kantor DPRD Tangerang Selatan, Sabtu, 10 Desember 2022 dengan mengangkat tema "Berpendidikan di tanah rantau, daerah tetap dipantau".(14.00 Wib) .

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan mahasiswa labuhanbatu utara Se jabodetabek, dan mendeklarasikan secara resmi berdirinya Ikatan mahasiswa labuhanbatu utara (IMLU) Jabodetabek dan menyatakan siap bersatu didalamnya.

Ketua umum IMLU Jabodetabek Idham Romadhon dalam pidatonya mengajak seluruh mahasiswa labuhanbatu utara untuk bersatu dalam IMLU yang baru dideklarasikan ini. 

"Saya berharap kepada kawan kawan mahasiswa labuhanbatu utara di Jabodetabek agar bersatu dalam IMLU ini, karena selama ini belum adanya organisasi khusus mahasiswa Labura, hari ini telah resmi, telah kita deklarasikan IMLU ini". Ujar Idham. 

Perantau masyarakat (Permas) Labura yang dikomandoi oleh Irwansyah juga menghadiri kegiatan deklarasi tersebut beserta jajarannya.

Irwansyah menyampaikan, "Saya mengapresiasi berdirinya IMLU ini, semoga permas Labura dan IMLU ini bisa berkolaborasi dengan baik demi kemajuan labuhanbatu utara." Ujar ketua Permas Labura ini

(Eko s.rino)


Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami