BUPATI LABURA KUNJUNGI KORBAN KEBAKARAN DI DESA SIMANDULANG


Labura, bidikkasusnews.com - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MH dan rombongan telah mengunjungi korban kebakaran di desa Simandulang kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura Rabu 11 Januari 2023.

Bupati Labura dan rombongan datang ke Simandulang via mobil dari jalan kota Tanjung Balai dan Sei Kepayang Asahan tiba didesa Simandulang sekira jam 11:30 wib.

Bupati dalam arahannya menyampaikan kepada warga yang korban kebakaran, dengan terjadinya kebakaran ini diharap kepada warga jangan ada saling menyalahkan, tidak ada orang yang rumahnya mau terbakar dan tidak ada orang yang mau membakar rumah tetangganya, apalagi warga Simandulang warganya sama bersaudara. Sembari menoleh ke Kades Simandulang S. Atmaja, Pak kades.., katakan kepada warga supaya mereka mengerti. Kata bupati Hendriyanto dengan wajah iba.

Bupati menambahkan 16 unit rumah korban kebakaran akan diusahakan dibangun ukuran 5 × 6 jika warga yang korban mau dibangun masing-masing ukuran yang sama. Bupati menambahkan, sebelum bulan Ramadhan bangunan rumah itu sudah siap.

Pantauan wartawan Bidik Kasus kelihatan hadir dalam kunjungan ini para kepala dinas Pemkab Labura dan memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran dengan beraneka jenis sembako dan pakaian tidak ketinggalan turut membantu Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat.

Kelihatan yang hadir dalam kunjungan ini Forkopimca plus Kualuh Leidong, Brimob, lurah Tanjung Leidong, Kades Simandulang, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Simandulang Tuan Jamlos.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami