Cofee Morning Kapolsek K.Hulu Dengan Insan Pers Labura

Labura, Bidikkasusnews.com - Kapolsek Baru, Kualuh Hulu, IPTU Ghulam yanuar lutfi,S.T.K,S.I.K.M.H didampingi Kanitreskrim IPTU Yuna Hendrawan Gultom,SH,MH Kamis pagi (05/01/23) menggelar acara Coffe Morning di Aula kantor Polsek Kualuh Hulu, Aekkanopan.

Acara itu, dihadiri para insan Pers,dari berbagai Media Cetak, Onlaine, dan elektronik.dan juga hadir dari pengurus Bendahara PWI Labura Chairul Matondang yang juga salah satu wartawan Harian, Sinar Indonesia Baru (SIB) Labura.

Acara itu,diawali dengan berdoa, dilanjutkan kata sambutan perkenalan oleh Kapolsek Kualuh Hulu yang baru Iptu Ghulam yanuar lutfi,S.T.K,S.I.K.M.H.

Dalam sambutannya ia mengatakan,"Saya disini baru menjabat tiga hari dan asal saya dari Semarang,saya lulusan Akpol 2015 jabatan ini saya tidak pernah minta, namun Karna saya diberikan amanah dan kepercayaan untuk jabatan Kapolsek di Kualuh Hulu ini jadi saya harus laksanakan tugas tantangan ini,"jelasnya.

Lanjutnya lagi," Jadi kegiatan acara Coffe Morning ini, kami berharap bisa dapat menjalin kebersamaan agar dapat bersinergi, Karna kami menyadari, bahwa keberhasilan pelaksanaan tugas kami nantinya tidak luput dari peran serta kawan-kawan dari media atau insan Pers.

"Sebelumnya saya' ingin mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan dari insan Pers atas kehadiran nya, 

" Untuk itu,saya minta dukungan dari kawan-kawan dari media baik itu, dari media cetak, Onlaine dan elektronik,"Harapan saya kiranya, Para Insan Pers bisa dapat saling bekerjasama dalam membantu, memberikan informasi yang tentunya juga dapat memberikan berita-berita yang dapat memberikan edukasi terhadap masyarakat luas.

"Jangan sungkan untuk bertanya kepada saya melalui telepon atau WA, tapi mohon maaf' mana tau telpon atau di WA dari bapak-bapak belum terjawab,atau tidak terbalas,mohon maaf', bapak boleh datang ke kantor saya atau jumpa anggota saya agar diarahkan langsung untuk jumpa kepada saya..!, saya siap kapan saja jika bapak-bapak perlu untuk ketemu saya.

Dan disini saya membuka ruang tanya jawab buat kawan-kawan yang ingin bertanya,"Ucapnya.

Chairul Matondang dari Bendahara PWI Labura yang juga Wartawan Harian Sinar Indonesia Baru (SIB) Labura sebagai mewakili dari media untuk memberikan pertanyaan kepada Kapolsek ,"sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat kepada Kapolsek Baru,dan terimakasih atas undanganya kepada kami, dan juga kesempatan yang diberikan kepada saya, untuk bertanya.

"Kami senang dan bangga dan memberikan apresiasi kepada Bapak Kapolsek Baru IPTU Ghulam yanuar lutfi,S.T.K,S.I.K.M.H atas kegiatan Coffe Morning ini.

Namun kami juga berharap kepada bapak Kapolsek, hendaknya janganlah Coffe Morning ini dilaksanakan hanya sekali ini saja, kalo bisa buatlah entah beberapa bulan sekali misalnya, tiga bulan sekali atau, empat bulan sekali begitu', dan satu lagi agar nomor bapak Kapolsek dimasukan di group WA"pinta Chairul Matondang.

Bangkit Hasibuan, juga meminta kepada Kapolsek baru agar pemusnahan Barang Bukti (BB) jenis Narkoba sesekali perlu diadakan di Mako Polsek Kualuh Hulu,"Harapanya.

Menjawab pertanyaan dari rekan Pers Kapolsek," untuk Coffe Morning akan kita adakan setiap bulan sekali, untuk yang lain, akan kita koordinasikan dan kita upayakan,"pungkasnya mengahiri.

Usai laksanakan kegiatan Coffe Morning dilanjutkan mengabadikan foto bersama di depan halaman Mako Polsek Kualuh Hulu, Aekkanopan. (Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami