Terkait Tewasnya Tersangka Narkoba Di Tahanan Polres Asahan, Begini Penjelasan Kapolres


Asahan, Bidikkasusnews.com - Salah seorang Warga Dusun 5 Mekar Maju Desa Gunung Bandung Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara berjenis kelamin pria berinisial M, di temukan tewas dengan cara mengakhiri hidup nya gantung diri disel tahanan narkoba polres Asahan pada kamis subuh 23 maret 2023.

Saat di konfimasi Wartawan Sumut dari Media " Bidik Kasus ", Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kasat narkoba Polres Asahan Iptu Marvel S.A Ansanay, STK, SIK, MSi, yang di sampaikan Humas Polres Asahan, pada senin, 27 maret 2023 lewat pesan Whatshapp, menjelaskan kejadian tersebut. 

" M adalah tersangka yang di tangkap Satres Narkoba Polres Asahan karena kepemilikan sabu seberat 1 kg " ucapnya.

" Peristiwa ini terjadi pada Kamis (23/03/2023) subuh di dalam sel Tersangka Narkoba Polres Asahan "

Lanjut Kasat, Pada pagi harinya ada salah satu tersangka yang hendak ke kamar mandi dan memanggil petugas piket yang saat itu berjaga.

" Tersangka berinisial S menemukan Tersangka M tergantung dengan kain yang dikoyaknya dan diikat seperti tali, " ujar Iptu Marvel. 

Dikatakan Marvel, ketika itu M telah ditemukan rekannya sesama tersangka tidak bernyawa dengan kondisi tergantung di dinding sel.

" Kondisinya seperti duduk dengan mulut ditutup kain agar sesama tersangka lain tidak dengar jeritan dia, " jelasnya.

" inisial M diduga bunuh diri di ketahui pada pukul 06.30 wib pagi harinya " Lanjut Marvel.

Setelah jasad inisial M ditemukan, Polres Asahan langsung membawanya ke RSUD ABDUL MANAN SIMATUPANG di Kisaran, selanjutnya menghubungi keluarganya dan untuk bersama sama melihat bagaimana kondisi tersangka M di rumah sakit.

" Keluarga sudah kita panggil saat kejadian tersebut untuk menyaksikan, bahkan kami beritahu akan dilakukan autopsi," katanya.

Marvel mengaku korban tewas murni karena bunuh diri dengan cara gantung diri, dan meminta kepada semua pihak agar menunggu hasil autopsi yang dilakukan terhadap jasad M.

" Autopsi nanti kan jelas, ini belum keluar hasil otopsinya, Kita tunggu lah beberapa waktu kedepan nya " Pungkas Marvel.

Selanjut nya Marvel pun menduga, jika tersangka M nekat bunuh diri akibat stress dengan kasusnya, dia nekat bawa narkotika seberat satu kilogram dengan upah 7 juta rupiah " .

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami