Juliana Sinaga Terima Pemasangan Listrik Gratis

Labura, bidikkasusnews.com - Dalam menyambut Bulan suci Ramadhan 1444 H. PLN cabang Aekkanopan Melalui program penyalaan serentak Light Up The Dream, PLN ingin mewujudkan keluarga yang belum memiliki sambungan listrik.

"Light Up The Dream, listrik untuk menyalakan mimpi masyarakat. Memberikan harapan baru bagi pelanggan yang membutuhkan dan solusi bagi masyarakat di tengah keterbatasan. Bahagianya berbagi sesama, sebagai wujud nyata pegawai BUMN yang ber-AKHLAK, dalam kontribusi membangun negeri," ujarnya.

    Dengan bekerjasama Komunitas Peduli Warga Miskin (KPWM) Labura Senin (3/4/23) dilaksanakan kegiata, pemasangan meteran listrik gratis kepada warga kurang mampu, Atas nama :Juliana Sinaga (40th) warga Dusun Bopet, Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Pemasangan meteran listrik gratis itu dilaksanakan oleh manager PLN Aekkanopan Bpk Muhammad Iqbal yang diwakili oleh tim Binsar (Spv Adm),  Budi ( pemasang ) dan Andri (mendampingi). 

Dalam keterangan tim, Muhammad Iqbal tidak dapat hadir Karna ada Rapat di UP3 Rantau Prapat.

Turut hadir pemerintah Desa Kepala desa Sukarame Jalaluddin Silaen, yang diwakili oleh Kadus Arman sekali Gus mewakili dari Komunitas Peduli Warga Miskin (KPWM) Labura.

Juliana Sinaga (40th) penerima bantuan meteran listrik gratis itu, merasa terharu sembari, mengucapkan,"Alhamdulillah ya Allah, saya tidak menyangka kalo di Bulan suci Ramadhan ini, akan mendapatkan bantuan pemasangan meteran listrik gratis dari PLN Aekkanopan yang bekerja sama dengan Komunitas Peduli Warga Miskin (KPWM) Labura.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya,"saya tidak dapat membalasnya semoga Allah lah yang membalaskan kebaikan bapak-bapak semuanya yang telah peduli terhadap warga kurang mampu seperti saya.

Sekali lagi saya, sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih"ucap Juliana dengan nada sedih.

Ketua KPWM Labura Eko s.rino kepada awak media saat dikonfirmasi lewat telepon seluler mengatakan,"saya mengucapkan terimakasih kepada manager PLN Aekkanopan yang telah turut peduli membantu terlaksananya program pemasangan meteran listrik gratis kepada warga Dusun Bopet.

Tidak lupa juga kepada pengurus dan anggota KPWM atas segala partisipasi nya semoga kita semuanya dibulan Suci Ramadhan 1444 H ini mendapatkan segala keberkahan dari Allah SWT.

Tetap selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kemudahan Rizky dan kelancaran dalam menunaikan ibadah puasa.

Dan ketua KPWM juga mengatakan permohonan maaf nya, karna tidak dapat hadir Karna ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.dan kami wakilkan kepada bpk Arman Kadus Bopet untuk mendampingi dari tim PLN Aekkanopan.

Harapan saya, semoga kedepanya PLN Aekkanopan semakin sukses dan semoga menjadi mitra kerja KPWM Labura dalam menjalankan program Bhakti sosial dikomunitas Peduli Warga Miskin (KPWM) Labura.

 (Saidin)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami