Polisi Tebing Tinggi Ciduk 2 Warga Tanjung Marulak Lagi Asik Kemasi Sabu Dalam WC

TEBING TINGGI, Bidikkasusnews.com - Lagi Asik kemasi narkotika jenis sabu di dalam WC dua pemuda di Tebing Tinggi di Ciduk Unit Reskrim Narkoba Polres Tebing Tinggi. 

Di himpun wartawan, di ketahui kedua warga tersebut masing masing berinisial YI (26) warga Jalan Iklas, Kelurahan Tanjung marulak Kecamatan Rambutan Kota, Tebingtinggi dan RMN (24) warga Jalan Ir. H. Juanda GG.g Bukit Lawang, Kelurahan Tanjung Marulak.

Ada pun barang bukti yang di dapat dan di sita dari kedua tersangka diantara nya, 5 bungkus sabu seberat 1,00 gram, 1 bungkus plastik klip transparan yang berisi beberapa bungkus plastik klip transparan kosong, 1 buah sendok sabu (skop) yang terbuat dari sedotan bekas, 1 unit Hp Smartphone dan uang tunai total Rp180 ribu.

Kapolres Tebing Tinggi melalui Kasat Reskrim Narkoba yang di sampaikan Kasi Humas nya, Bapak Agus Arianto membenarkan pihak nya telah menangkap 2 orang tersangka pelaku tindakan kejahatan Narkotika jenis sabu (30/05). 

Selanjut nya Agus menyebutkan, penangkapan kedua tersangka berawal dari informasi masyarakat adanya dua orang pria memiliki sabu.

" merespon akan hal itu, petugas dari unit Satres narkoba langsung turun ke lokasi guna di lakukan nya penyelidkan " Terangnya.

" Dan petugas pun berhasil mengamankan kedua tersangka tersebut di dalam ruangan WC ( Toilet ) lagi asik mengkemasi sabu, tepat nya jumat, 26 Mei 2023 sekira Pukul 17.00 WIB. " Lanjut Agus.

" Mereka pun di interogasi " Sebut Agus, lebih lanjut nya kedua tersangka mengakui bahwa barang bukti tersebut milik mereka " 

Kedua tersangka berikut barang bukti nya sudah di amankan ke Mapolres Tebing Tinggi guna di lakuka pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. 

Dan dari perbuatan yang di lakukan, kedua pelaku melanggar Pasal 114 Ayat (1) Subs Pasal 112 Ayat (1) Jo.Pasal 132 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” jelas Kasi Humas Polres Tebing Tinggi.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami