Sepakat Berantas Narkoba, Kapolres & Kepala BNN Kota Tanjung Balai Saling Koordinasi

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Dalam pemberantasan penyalahgunaan narkotika dan obat obatan terlarang di kota Tanjung Balai Sumatera Utara, Kapolres Tanjung Balai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM dan Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Tanjung Balai saling koordinasi, Kamis (04/05). 

Dalam pertemuan di ruang paramasatwika Polres Tanjung Balai yang di mulai pukul 09.30 Kepala BNNK Tanjung Balai Hendry Pahala Marbun, S.E., M.M mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjung Balai yang sudah menerima kunjungan dari BNN.

" Salah satu tujuan kami hadir pada hari ini adalah untuk mohon dukungan dan kerja sama dari pihak Polres Tanjung Balai terkait apabila kami dari BNNK mendapatkan informasi kemudian akan melakukan penindakan serta pengungkapan narkotika di Kota Tanjung Balai " Ujar Hendry. 

Hendry juga mengatakan BNN Kota Tanjung Balai telah membuat aplikasi SI KOMAR (Sistem Komunikasi Masyarakat) Khusus Layanan P4GN Berbasis Digital. 

" Yang mana aplikasi tersebut dapat digunakan masyarakat apabila masyarakat membutuhkan layanan layanan dari pihak BNNK maka dapat melalui aplikasi tersebut " Ucap nya.

" Untuk itu kami mohon dukungan dari bapak kapolres terkait penggunaan aplikasi tersebut " Lanjutnya.

Dalam kunjungan, Kapolres menerima dan sambut Kehadiran Kepala BNN, Kapolres tanjung balai juga mengatakan siap mendukung segala bentuk kegiatan kegiatan positif dari pihak BNNK terutama dalam memberantas peredaran peredaran narkoba di Kota Tanjung Balai. 

" Saya juga berharap kedepan nya kita dapat bertukar informasi sehingga dalam melakukan penindakan dapat kita laksanakan secara bersama " Kata Kapolres. 

" Kami juga turut mendukung aplikasi SI KOMAR (Sistem Komunikasi Masyarakat) Khusus Layanan P4GN Berbasis Digital. Tentunya kita berharap aplikasi tersebut berguna bagi masyarakat untuk memudahkan dalam menerima pelayanan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba. “ Pungkasnya.

Dari amatan wartawan Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K.,M.M, Kepala BNNK Tanjung Balai Hendry Pahala Marbun, S.E., M.M, Kasat Narkoba AKP R. Silalahi, S.H dan Kasi P2M Hamzah S.Sos.I.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami