Emak Emak Meninggal Dunia, Tabrakan Antara Grand Max Dengan Vario Di Aer Joman

ASAHAN, Bidikkasusnews.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan umum antara kisaran & Tanjung balai, tepat nya di Dusun I, Pasar IX, Desa Subur, Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Kamis (1/6/2023).

Satu orang meninggal Dunia dalam kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil Pick Up Grand Max dan sepeda motor Honda jenis Vario. 

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Galih R Hariomursyid melalui Kanit Gakum Iptu Jefri Helmi, saat di konfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

Benar Kata Kanit, lebih lanjut dia menjelaskan dalam kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia yakni pengendara sepeda motor bernama Siti Aisyah meninggal dunia " Ungkapnya.

Dia juga menerangkan, berdasarkan keterangan saksi yang berhasil di himpun personel nya di TKP.

" Pengendara Sepeda motor vario dengan nopol BK 5432 SH di ketahui nama nya Siti Aisyah (58) dan Misni (69) yang kedua nya merupakan warga Dusun III, Desa Subur, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, berboncengan sedang meluntas dari arah Tanjung Balai menuju kota Kisaran " Ungkap nya. 

" Begitu tiba di TKP, Lanjut Kanit Gakkum mereka berpapasan dengan mobil penumpang Grand Max pelat BK 9063 DA yang dikemudikan Muhammad Taufik (29), warga Dusun V, Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara " Tandas nya.

" Kecelakaan pun terjadi dan tidak terelakkan lagi " Pungkas nya.

Kanit juga mengatakan, selain Siti Aisyah meninggal Dunia di lokasi, Misni teman nya mengalami luka yang cukup serius sehingga di larikan ke Puskesmas Air joman untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan.

" Untuk pengemudi mobil Grand Max juga mengalami luka luka, sebab kendaraan nya tergulinh ke kiri " Ungkapnya.

Tambah Kanit, Dan terkait kendaraan yang terlibat Laka Lantas sudah di amankan di Kantor Satlantas Polres Asahan " Tandasnya.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami