Polres Tanjung Balai Serahkan 4 Ekor Hewan Qurban Ke Musholah Al Hamdi

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Dalam rangka memeriakan dan Ibadah di Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 Masehi, Polres Tanjung Balai melalui Kapolres AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM menyerahkan hewan Qurban ke Musholah Al Hamdi ( 29/06/2023 ). 

Ada pun hewan Qurban yang di serahkan Kapolres sebanyak 4 ekor dan di terima oleh Badan Nazir Musholah melalui Ustadz Al Fauzi Marpaung sekira pukul 09.05 Wib.

Amatan wartawan di lapangan tampak hadir dalam penyerahan dan sekaligus pemotongab Hewan Qurban, Wakapolres Tanjung Balai, Ketua Bhayangkari, Pejabat di Jajaran Polres Tanjung Balai, Kapolsek jajaran Polsek Tanjung Balai, Pemgurus Nazir Musholah Al Hamdi, Panitia Qurban dan masyarakat.

" “Kita telah bersama-sama melaksanakan rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Adha mulai dari Sholat id dan selanjutnya baru saja kita melaksanakan penyerahan hewan kurban " Kata Kapolres Tanjung Balai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM saat di konfirmasi wartawan Bidikkasusnews.com.

Yusuf juga menambahkan, Dalam hal ini Polres Tanjung Balai menyediakam 4 Hewan Qurban diantara nya 1 ekor dari Kapolda Sumut, 1 ekor dari Wakapolda, 1 ekor dari Irwasda Polda Sumut dan 1 ekor dari Kapolres Tanjung Balai.

" Daging Hewan Qurban akan di bagikan kepada Masyarakat yang membutuhkan di Kota Tanjung Balai " Ungkapnya. 

Yusuf juga berharal semoga daging Qurban yang diberikan dapat di manfaatkan dan di nikmati masyarakat. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami