Tim Relawan Gerakan Pendukung Sugiono (GPS) Terbentuk


Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Relawan Pendukung Sugiono terus bergerak maju memperoleh data pendukung guna bersatu dan berjuang bersama - sama memenangkan kursi legislalif di dapil (daerah pemilihan) II Deli Serdang pada Pemilu 2024.

Dalam rapat musyawarah tim relawan Gerakan Pendukung Sugiono (GPS) dihadiri oleh perwakilan dari sepuluh Desa se-Kecamatan Tanjung Morawa guna membahas struktur komposisi kepengurusan GPS yang digelar di Dusun XII Desa Buntu Bedimbar Selasa malam, (13/6).

Hasil nya, terpilih sebagai Ketua Tim Relawan Gerakan Pendukung Sugiono (GPS) Kecamatan Tanjung Morawa Joe Syahputra (Joko) dari Desa Buntu Bedimbar, Sekretaris Arjuna dari Desa TMA, dan Bendahara Yuliana (Lia) dari Desa Limau Manis, serta diisi dengan berbagai bidang divisi - divisi.

Saat dikonfirmasi awak media, Ketua Tim Relawan GPS Joko Syahputra berkomentar " Dengan dibentuk nya struktur komposisi kepengurusan ini, akan menambah semangat kami tim relawan untuk terus bekerja dan berjuang mengumpulkan data sampai ke tingkat akar rumput.Karena jika sudah terbentuk tentu terorganisir dengan rapi dan baik ".

Saat ini, lanjut Joko kepada awak media " Sesuai data lebih kurang 635 formulir dukungan sudah kita amankan untuk mendukung Ketua PK Golkar Tanjung Morawa Sugiono guna ikut berkontestasi pada Pemilu Legislatif dapil II Deli Serdang meliputi Kecamatan Tanjung Morawa, STM Hilir, STM Hulu, Bangun Purba dan Kecamatan Gunung Meriah ".

Lebih lanjut Joko mengatakan bahwa jika dukungan sudah mencapai seribu form, maka persiapan untuk deklarasi secara umum pun akan digelar." Kita masih menunggu hasil rekrutment data dari kawan - kawan yang terus bergerak setiap hari, dan kami siap menampung masyarakat yang ingin ikut bergabung bersama kami di Tim Relawan GPS, " pangkasnya.

(Tumenggung) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami