Peduli Lingkungan Bersih, Polres Tanjung Balai Dan Jajaran Gelar bersihkan Sampah

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Hari ini kamis (13/07/2023) sekira pukul 08.00 Wib sampai pukul 10.30 Wib, Polres Tanjung Balai dan jajaran nya serentak gelar kegiatan bersih sampah di seluruh kota Tanjung Balai dan sekitar nya.

Sebelum kegiatan di gelar, seluruh personel melaksanakan apel persiapan yang dinadakan di lapangan Apel Mapolres Tanjung Balai, dan di pimpin langsung Kapolres AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM.

Dalam arahan nya AKBP Yusuf sampaikan Pada pelaksanaan sasaran kegiatan kita nanti yaitu membersihkan / mengangkut sampah yang berada di TPS (Tempat Pembuangan Sampah Sementara) untuk di angkut ke TPA (Tempat Pembuangan Sampah Akhir) yang berada di wilayah Kec. Datuk Bandar.

" Untuk pelaksanaan kegiatan di bagi menjadi 5 lokasi yang terletak di masing-masing wilayah Polsek jajaran Polres Tanjungbalai dipimpin masing masing Kapolsek jajaran " Ujar nya. 

Tambah nya, Selanjutnya memploting Personil Polres Tanjungbalai dan Petugas dari Dinas Kebersihan di masing masing lokasi kegiatan pembersihan sampah. 

Dalam arahan nya Kapolres membagi menjadi 5 bagian wilayah yang di jadikan sasaran lokasi kegiatan. 

" untuk wilayah pertama sasaran nya adalah Kecamatan Tanjung Balai Selatan dengan lokasi Water Pront City Jl. Asahan Kel. Indra Sakti Kec. Tanjungbalai Selatan Dan Bantaran Sungai Asahan Pantai Amor " 

" Sasaran ke 2 yakni di Kecamatan Tanjungbalai Utara meliputi Jl. Amir Hamzah Kel. Matahalasan Kec. Tanjungbalai Utara, Jl. HM. Yamin Kec. Tanjung Balai Utara dan Simpang Jl. Satri Kel. TB.Kota-III Kec. Tanjung Balai Utara " 

Lebih lanjut AKBP Yusuf juga mengatakan lokasi ke 3 yaitu Kecamatan Sei Tualang Raso meliputi Perumahan Rusunawa Jl. Sei Agul Kel. Sei Raja Kec. Sei Tualang Raso.

" Dan untuk sasaran ke 4 yaitu Kecamatan Teluk Nibung Jl. Yos Sudarso Lingk-I Kel. Kapias Pulau Buaya Kec. Teluk Nibung dan sedangkan untuk sasaran ke 5 di Kecamatan Datuk Bandar meliputi Jln. Jend. Sudirman Kel. Sijambi Kec. Datuk Bandar dan Simpang Jl. Jeruk Kel. Sijambi Kec. Datuk Bandara " Pungkas Kapolres.

Pantauan wartawan Turut hadir dalam apel dan kegiatan Wakapolres AKBP H. Jumanto SH.MH, Kabagops Polres Kompol D.C.Aritonag SH.SIK, Kabag SDM kompol A. Sinaga, Kasat Intelkam AKP Sutarjo B.I.Manullang, Kepala Dinas Kebersihan Ridwan Parinduri, Para Kapolsek jajaran Polres Tanjung Balai, Personil Polres Tanjung Balai dan Petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami