SEORANG NENEK 83 TAHUN NYARIS TERBAKAR DALAM GUBUKNYA DI TANJUNG LEIDONG

Labura, bidikkasusnewa. Com - Seorang nenek bernama Saemah usia 83 tahun nyaris terbakar didalam gubuknya yang beratapkan nipah, berdindingkan topas di lingkungan Bondar kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura. Rabu, 26 Juli 2023.

Menurut keterangan nenek Saimah, iya menjerangkan air di tungku pakai kayu bakar, kemudian tanpa disadarinya api menjalar ke dinding pondoknya.

Sekira jam 12:00 wib anaknya Nur (45 thn) melihat asap begitu banyak disekitar rumahnya (Rumah anaknya Nur jarak 7 meter dari gubuk yang terbakar) langsung Nur teringat emaknya di gubuk, secepatnya ia lari masuk kedalam gubuk untuk menyelamatkan emaknya.

Warga cepat menginformasikan kepada Damkar, dengan sigab Damkar bergerak cepat sampai ke tempat dan memadamkan api dengan mudahnya.

Menurut Nur, sebenarnya emaknya sudah tinggal dirumahnya, ntah apa sebabnya emaknya merajuk lalu pergi kembali ke gubuk emaknya dan menjerangkan air di gubuk itu.

Setelah api dapat di padamkan, kelihatan jiran tetangga menghampiri nenek Saemah dan memeluknya, Alhamdulillah selamat kata mereka.

Kelihatan dilokasi kebakaran ini TKSK dari dinas Sosial Rahmat Surya, dan Kanit intel Polsek Kualuh Hilir. 

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami