Berkat Perintah Sekda Labura Dukcapil Kerja Cepat Walau Tidak Jam Dinas Buat Kartu Keluarga Beserta Akta Kelahiran Muhammad Arvi

Labura, Bidikkasusnews.com - Agus Nawan orang tua dari Muhammad Arvi apresiasi kerja cepat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Labuhanbatu Utara dibawah pimpinan Plt Ardiansyah Siregar yang menerima perintah dari sekertaris daerah Labuhanbatu Utara H Muhammad Suib terkait pembuatan kartu keluarga beserta akta kelahiran Muhammad Arvi (Bayi baru lahir dua hari) walau sedang jam lepas tugas, Sabtu (12/8/2023).

Pembuatan kartu keluarga beserta akta kelahiran Muhammad Arvi adalah untuk syarat kelengkapan berkas mengingat Muhammad Arvi bayi belita yang baru lahir pada Kamis 10-08-2023 secara oprasi Caesar untuk penanganan medis khusus di rumah sakit umum Aek kanopan guna untuk pendaftaran non register.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja Dukcapil bang, di bawah kepemimpinan Plt pak Ardiansyah Siregar beserta stafnya atas pembuatan KK kami dan yang baru dalam penambahan nama anak saya Muhammad Arvi dan akta kelahiran anak saya. Guna untuk kelengkapan berkas dalam penanganan medis khusus di RSUD Aek kanopan pendaftaran non register." Jelas Agus Nawan.

Sekertaris daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara Muhammad Suib saat dikonfirmasi awak media membenarkan pihaknya telah memerintahkan pihak Dukcapil dalam hal pembuatan kartu keluarga tersebut. Yang mana berawal dari laporan dari keluarga Muhammad Arvi terkait akan di rujuknya dari rumah sakit segera waras ke RSUD Aek kanopan guna untuk penanganan medis khusus terhadap Muhammad Arvi.

( Muhammad yusup harahap). 

 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami