Dua Warga Dusun Bopet dan Lingkungan XII Gonting Saga Terima Listrik Gratis

Labura, Bidikkasusnews.comDalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, PT.PLN PERSERO  ULP AEK KANOPAN ,UP3 RANTAU PRAPAT melalui Program, Light Up The Dream Selasa,(16/8/23) melaksanakan kegiatan pemasangan listrik geratis kepada 2(Dua) warga yang tidak mampu di 2 tempat terpisah. Di Dusun Bopet, Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu atas nama Pahrul Panjaitan dan Di Lingkungan XII , Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kab.Labuhanbatu Utara, Syawaluddin Pane Sitorus.

Dalam kegiatan pemasangan listrik geratis itu dihadiri,  oleh  pengurus KPWM Labura, yang diwakili oleh Andre dan Armen Kadus Dusun Bopet, Desa suka Rame serta ditempat terpisah turut hadir Kepling Lingkungan XII Kel.Gunting Saga mendampingi Pihak PLN ULP AEK KANOPAN (YANG DIHADIRI LANGSUNG OLEH SPV.ADM BINSAR DANIEL SANDI) Dalam memberi  bantuan pemasangan listrik gratis dan bantuan paket sembako dari YBM PLN untuk Bapak Pahrul Panjaitan (Penerima Desa Sukarame) dan (Syawaluddin Sitorus Pane Penerima Kel.Gunting Saga)

Pak Pahrul dan Pak Syawaluddin menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PLN ULP AEK KANOPAN Semoga program Light Up The Dream yang dilatarbelakangi inisiatif pegawai PLN dapat mewujudkan mimpi masyarakat kurang mampu dan menjadi berkah untuk PLN dan masyarakat,"ucapnya.

Manager PLN ULP Aekkanopan Mhd.Iqbal Rangkuti Mengucapkan kepada Ketua Komunitas Peduli Warga Miskin (KPWM) Labura  atas partisipasinya dan kerjasamanya telah membantu mencari warga masyarakat yang tidak mampu.

Program"Light Up The Dream, listrik untuk menyalakan mimpi masyarakat. Memberikan harapan baru bagi pelanggan yang membutuhkan dan solusi bagi masyarakat ditengah keterbatasan. Bahagianya berbagi sesama, sebagai wujud nyata pegawai BUMN yang ber-AKHLAK, dalam kontribusi membangun negeri," ujarnya.

Ketua KPWM Labura Eko s.rino kepada awak media Bidik Kasus saat dikonfirmasi mengatakan,"saya mengucapkan terimakasih kepada manager PLN Aekkanopan bpk Muhammad Iqbal yang telah merealisasikan program penyalaan serentak Light Up The Dream. "Semoga kedepannya program ini terus berjalan hingga tidak ada lagi warga yang tidak mampu yang tidak memiliki meteran.dan kami siap memberikan informasi dilapangan bila ditemukan warga tidak mampu yang memang layak dibantu untuk menerima bantuan listrik gratis.

"Tidak lupa juga kepada pengurus dan anggota KPWM Labura, atas segala kerjasamanya semoga kita semuanya diberikan ,segala keberkahan dan kelancaran kesehatan, keselamatan, dan kemudahan Rizky dan kelancaran dalam menjalankan sosial.

Harapan saya selaku ketua KPWM Labura, semoga kedepanya PLN Aekkanopan semakin lancar, sukses dan semoga menjadi mitra kerja KPWM Labura dalam menjalankan program PLN Penyalaan Serentak Light Up The Dream.

(Saidin) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami