HAUL Ke 76 Syekh Ismail Abdul Wahab, Di Kota Tanjung Balai Gelar Pawai Keliling

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Dalam rangka Haul Syekh Ismail Abdul Wahab yang ke 76 Tahun 2023, Di Kota Tanjung Balai di gelar pawai keliling.

Pantauan wartawan Bidikkasusnews.com, Kegiatan pawai yang di laksanakan pada hari selasa (22/08) yang di mulai pukul 08.00 Wib tersebut menghadirkan jumlah peserta berkisar ± 500 orang.

Tampak terlihat Pemerintahan Kota Tanjung Balai yang di wakili Asisten II Pemko Tanjung Balai Susanto, SE, Kodim 0208/AS yang di wakili Kapten Kav. Iskandar, Polres Tanjung Balai yang di wakili Kompol Rudi Chandra, SH, MH, Kejaksaan Negeri Tanjung Balai diwakili Bayu Rahardian, SH, Pengadilan Negeri Tanjung Balai yang diwakili M. Sacral Ritonga, SH, MH, dan Pengadilan Agama Tanjung Balai diwakili Supriyono, SH.

Para peserta Pawai keliling yang di ikuti dari beberapa Siswa Siswi dari sekolah Islam dan Sekolah Umum yang ada di Kota Tanjung Balai tersebut di lepas langsung oleh Asisten II Pemko Tanjungbalai, Susanto, SE beserta Forkopimda Tanjung Balai di Rumah Dinas Walikota menuju Jalan Brigjen Katamso -Jalan Mayjend Sutoyo-Jalan MT. Haryono dan berakhir di Yayasan Perguruan Gubahan Islam tersebut.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami