HUT RI Ke-78 Kecamatan Gunung Meriah Dimeriahkan Bermacam Perlombaan Berjalan Dengan Sukses

Aceh Singkil, bidikkasusnews.com - Bulan Agustus merupakan bulan tersibuk dan teramai di Negara yang kita Cintai dan Banggakan bersama, sebab bulan Agustus merupakan bulan yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, karena di bulan ini kita akan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. 

Nuansa kesibukan dan keramain mulai terasa diseluruh pelosok negeri ini baik di kota besar maupun di pedesaan, dengan berbagai lomba yang digelar baik lomba olahraga, kesenian, ketangkasan dan lain sebagainya.

Demikian halnya dengan Pemerintah Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil  melalui Ketua panitia HUT RI kecamatan gunung meriah mengatakan mulai kegiatan dari permainan sepak bola,kontes karoke dan karnaval sebelum 17 Agustus drum band,Pencak Silat PSHT di hari h,nya yang di laksanakan lapangan meriam sipoli. 

Dalam rangka kegiatan sudah kita lewati dan berjalan dengan sukses dan acara ini  dibantu TNI/Polri berserta muspika kecamatan gunung meriah" Jelasnya Syafarudidin Kamis tanggal 17/8/2023.

Dalam kesempatan ini Camat kecamatan gunung meriah Abdul Hanan mengucapkan syukur Alhamdulillah atas kerja apresiasi semua kerjamanya yang terlibat kususnya untuk panitia penyelenggara untuk semakin maju dan sejahtera masyarakat Kabupaten Aceh singkil " Tutupnya (Muklis)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami