Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor menghadiri Jambore Dasawisma PKK Sumatera Utara di Hotel Grand Mercure, Medan

Pakpak Bharat, bidikkasusnews.com - Ketua TP PKK Sumatera Utara, Ny. Nawal Edy Rahmayadi mengatakan, jambore Dasawisama PKK yang diikuti ratusan peserta yang berasal dari kabupaten/kota se-Sumatera Utara ini bertujuan untuk meningkatkan pengelolaan kelompok Dasawisma yang baik dan mempersiapkan dasawisma yang handal.selasa 22/08/2023

Jambore Dasawisma dilaksanakan dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, merupakan metode untuk mengukur sejauh mana keunggulan dan kelemahan yang dimiliki kader dalam menjalankan tugas pokoknya.

Betapa pentingnya kader Dasawisma sebagai kelompok terkecil, namun besar jumlahnya, tentu Dasawisma merupakan ujung tombak yang harus dapat perhatian dan pembinaan yang baik sehingga Dasawisma memiliki daya guna yang berhasil besar demi kesejahteraan keluarga, ungkap Ny. Nawal Edy Rahmayadi dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor mengungkapkan, Jambore Dasawisma PKK ini sangat baik dalam upaya membentuk karakter kreatifitas kelompok dasawisma.

Sangat baik, membentuk karakter Dasawisma yang ceria, cerdik dan cekatan, serta meningkatkan kreativitas kelompok Dasawisma, ucap dia di Medan.

Jambore Dasawisma PKK dilaksanakan dengan mengadakan beberapa lomba bagi Kader Dasawisma se - Provinsi Sumatera Utara, serta penyerahan sertifikat dan penghargaan Kader Inspiratif se - Provinsi Sumatera Utara oleh dimana Ny Herlita marjuna padang mewakili kabupaten Pakpak Bharat terpilih sebagai kader Inspiratif TP. PKK Kabupaten Pakpak Bharat.

(T.Tumangger)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami