Malam Resepsi Kenegaraan Puncak Perayaan HUT RI Ke 78.Di Labura

Labuhanbatu utara, bidikkasusnews.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara Menggelar Malam Resepsi Kenegaraan di Laksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur Pada Rabu (17/8) malam, Resepsi Kenegaraan adalan Puncak Perayaan usai melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78.

Hal itu dikatakan Bupati Hendriyanto Sitorus SE,MM, Pada acara yang juga dihadiri Wakil Bupati H.Samsul Tanjung ST,MH, Kapolres Labuhan batu AKBP James Hasudungan Hutajulu S.i.k,SH,MH,MIK, dan Jajaran Forkopimda lannya.

Alhamdulillah kita sudah mencapai puncaknya, karena malam Resepsi Kenegaraan ini adalah Puncak dari Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 78, Sebut Bupati.

Selanjutnya Bupati Hendriyanto Juga mengatakan Rasa Syukur atas kesuksesan acara yang sudah diberikan dan juga mengucapkan terima kasih kepada semua Fihak atas keikutsertaanya dalam mensukseskan rangkaian peringatan HUT Republik Indonesia Ke 78, di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Ia juga berpesan kepada Paskibraka Kabupaten Labura, agar tetap semangat dan pantang menyerah untuk menggapai cita-cita yang diinginkan, serta Bupati juga merasa bangga dengan Paskibraka yang sudah disiplin juga Hebat sebab sudah terbukti sukses dalam melaksanakan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok.

Paskibra adalah Generasi Muda terpilih, untuk itu usai kembali dari sini Saya harap, Marwah harus tetap dijaga, dipelihara dan dirawat dalam setiap interaksi dengan siapapun, kapanpun, karena Paskibra merupakan Pelayanan Kepemudaan dalam pembentukan karakter, sikap mental dan kedisiplinan yang akan terjadi role model untuk generasi selanjutnya.jelas Bupati.

Acara dilanjutkan dengan pemasangan Pin PPI Oleh Anggota DPRD Labura, Alamsyah Tanjung Dan Ketua 1 Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny dr.Zuhraini Samsul Tanjung kepada perwakilan Paskibraka yang disaksikan Bupati Hendriyanto Sitorus SE,MM, serta ditutup dengan Fhoto bersama.

(Saidin)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami