Di duga Anggaran Dana Paskibra Tahun 2023 Di salahgunakan

LABUSEL, bidikkasusnews. Com - Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 78 telah berlalu puluhan siswa siswi dari berbagai sekolah yang mengikuti upacara sebagai petugas penaikan bendera (Paskibraka) mulai dari latihan hingga terlaksana nya kegiatan penanaikan bendera dan penurunan.

Miris nya anggaran tentang Paskibraka belum di ketahui pasti sampai berita ini terbit,bahkan seperti biasa nya jika telah selesai melaksanakan tugas anak anak Paskibraka akan di bawa berwisata serta akan di berikan uang saku buat anak anak tersebut.

Saat dikonfirmasi beberapa hari lalu kepala dinas pemuda dan olahraga(dispora) kabupaten Labuhanbatu Selatan, Zulad, disela sela acara paripurna DPRD dipertanya kan terkait hal tersebut,mengatakan, ”kita nunggu hasil P APBD nanti,kalau disetujui baru akan di brangkatkan,itu harapan kita namun kita belum bisa pasti kan berangkat atau tidak,dan untuk uang saku kalau jadi Rp 80.000 ribu /3 hari.”ujar nya.

Ketika di temui,”di kantor bupati labuel,di Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara. jum’at 29/9-2023. awak media ingin mempertanyakan tentang anggaran Paskibraka, Kepala dinas pemuda dan olahraga Labusel terkesan menghindar.

Salah seorang, orang tua siswa dari Paskibraka M.(49) saat di konfirmasi di hari yang sama ditempat terpisah,mengatakan,”dulu panitia Paskibraka berjanji setelah selesai acara akan membawa anak Paskibraka untuk berwisata ke padang Sumatera Barat,namun janji tersebut sampai saat ini belum jadi,aneh nya lagi saat latihan makan hanya sekali dan bubur 1 kali,untuk uang saku tidak ada bahkan ada lagi yang kost dengan biaya sendiri.jelasnya.

(Ir,lubis)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami