Dorrr !!! Melawan Petugas Saat Di Tangkap, Pelaku Curanmor Di Tembak Polisi Asahan

ASAHAN, Bidikkasusnews.com - Pelaku Pencurian Sepeda motor yang terjadi di depan ruko di jalan Diponegoro Kisaran Kabupaten Asahan akhir nya dapat di ringkus polisi dengan sebutir timah panas bersarang di kaki nya.

Aksi yang di lakukan inisial BEE ini sempat terekam CCTV, dia juga merupakan Residivis yang memiliki keahlian dalam melakukan kejahatan dan sudah meresahkan warga.

Kepada wartawan Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rianto mengatakan, ada sekitar tigu minggu video rekaman CCTV aksi pencurian sepeda motor yang di lakukan pelaku beredar. 

" Dari rekaman tersebut terbukti pelaku ini terlihat sedang mengamati satu unit sepeda motor Satria FU dengan Nomor Polisi BK 2827 VAS dalam kondisi terparkir di teras sebuah ruko " Ucap Rianto (29/08). 

Lanjut nya, setelah diri nya memastikan jika sepeda motor itu tidak di awasi pemilik nya dan tidak berkunci stang, maka si pelaku dengan mudah mengotak atik, cepat membawa kabur sepeda motor yang di ketahui jika pemilik nya bernama Novryan salah satu pekerja di ruko tersebut. 

" setelah berhasil mengambil sepeda motor, dia pun lari kekuar kota, setelah mendapat laporan dan petunjuk dari rekaman CCTV wajah nya terekam jelas ternyata pelaku sering berada di lokasi. 

Rianto juga mengungkapkan jika pihak nya mendapat informasi keberadaan pelaku dan berhasil meringkus nya pada (27/09) malam dini hari. 

" Karena pelaku melakukan perlawanan saat di tangkap, mak petugas kita terpaksa memberi tindakan tegas terukur " Pungkas nya. 

Polisi saat ini masih mencari sepeda motor milik korban yang sudah di jualnya ke luar daerah dan Pelaku di tahan di Polres Asahan lebih lanjut AKP Rianto mengatakan pelaku dijerat dengan ancaman Pasal 363 dari KUHPidana tentang pencurian terancam di penjara lima tahun.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami