Hendak Menyeberangi Di Perlintasan Kereta Api, Seorang Anak berusia 5 Tahun Di Asahan Tertabrak Kereta Api

ASAHAN, Bidilkasusnews.com - Seorang anak berusia 5 tahun tewas tertabrak kereta api yang sedang melintas di penyeberangan Alternatif rel kereta api antara Gang Martabe Jalan Sei Hasan, Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Rabu (13/09). 

Menurut informasi yang di terima wartawan melalui Kapolsek Kisaran Timur, peristiwa terjadi berkisar pukul 10.30 Wib. 

" Pada saat itu si anak yang berinisial VS hendak melintasi penyebarangan alternatif yang menghubungkan dua gang " Ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan pada melintas ada beberapa warga meneriaki si anak agar mempercepat langkah nya, karena ada sebuah kereta api dari arah Rantau Parapat melintas menuju arah Medan.

" Si anak tersebut tidak mendengar teriakan dari warga bahkan ada juga warga yang mengejar si anak tersebut " Kata Kapolsek. 

Namun sudah terlambat lebih lanjut kapolsek mengatakan kereta api sudah menabrak si anak sehingga terpental sejauh lebih kurang 20 meter dan langsung meninggal dunia.

Kemudian Kapolsek menjelaskan setelah mendapat laporan dari warga, pihak nya langsung ke lokasi guna evakuasi dan Olah TKP. 

" terhadap korban awal nya di bawa ke Rumah Sakit Setio Husododan selanjut nya di bawa kerumah sakit umum daerah ( RSUD ) Asahan Abdul Mannan Simatupang di kisaran untuk di visum " Terang nya.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami