Korban Hanyut Di Sungai Bandar Nippon Sudah Di Temukan, Kapolres Tanjung Balai Sampaikan Bela Sungkawa

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Khairul Nanang Juliani Korban Hanyut Di Sungai Bandar Nippon sudah di temukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi pada jumat dini hari (08/09) sekira pukul 02.20 Wib, Kapolres Tanjung Balai layat kerumah duka.

Pantauan wartawan, usai dilaksanakan nya fardu kipayah terhadap Almarhum di rumah duka, tampak terlihat Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM memberikan sambutan ucapan duka cita terhadap keluarga korban.

" Kepada Keluarga Almarhum juga menyampaikan agar bersabar dan Kuat serta tabah Semoga Almarhum Khairul Nanang Juliani diampuni Dosanya dan di Tempatkan di Syurganya ALLAH SWT.  

Kami dari Kepolisian Resort ( Polres ) Kota Tanjung Balai mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalam nya " Ucap Kapolres.

 Usai memberikan sambutan ucapan duka cita, Kapolres memberikan bingkisan dalam bentuk tali asih kepada keluarga korban.

Usai layat di rumah duka di Jalan Panca Bakti Kelurahan Gading Kec Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, kepada wartawan mengatakan jika korban sudah di temukan.

" Alhamdulillah Almarhum Korban Hanyut Khairil Nanang Juliani, Lk, 14 Tahun telah ditemukan tadi pagi Jumat tanggal 8 September 2023 sekitar pukul 02.20 Wib " Ujar Kapolres.

" Almarhum hanyut terbawa arus banjir sungai bandar nippon pada hari rabu tanggal 6 September 2023 sekira pukul 16.20 Wib." Terang nya. 

Dan dia juga mengatakan bahwa pihak nya bersama instansi terkait dan warga melakukan upaya pencarian. 

" Korban di temukan kurang lebih 1 kilo meter dari tempat awal kejadian korban hanyut " Ungkap nya.

" Dan pada hari ini (08/09 ) sebelum Sholat Jumat Almarhum dikebumikan di TPU Jalan SMU3 Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai. “ Ucap Kapolres. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami