Lagi dan lagi, Polsek Kualuh Hilir Grebek Rumah di KBN Tanjung Leidong

Labura, bidikkasusnews. Com - Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir dipimpin Iptu Jonly HW Purba SH telah meringkus KDK (33 thn) Minggu 3 September 2023 sekira jam 05:30 wib di KBN (Kampung Bebas Narkoba) tepatnya di gang Sentosa jalan Masjid Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara.

KDK diringkus petugas karena diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkoba jenis sabu sabu, sehingga meresahkan warga sekitar.

Hasil dari penggeledahan badan dan pakaian yang dikenakan pelaku dan ditemukan didalam saku celana panjang sebelah kanan barang bukti berupa:

1 buah dompet kecil warna merah berisikan 1(satu) buah plastik klip bening berisikan kristal putih di duga Narkotika jenis Sabu.

1 bungkus plastik kilip bening didalamnya berisikan tiga buah plastik klip bening berisikan kristal putih di duga narkotika jenis Sabu.

1 buah plastik klip bening berisikan tujuh belas buah plastik klip bening kosong ukuran kecil.

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap SH MH saat dimintai wartawan keterangannya terkait penangkapan KDK, telah menjelaskan.


"Pada hari Minggu, 3 September 2023 sekira pukul 05.00 Wib, tim opsnal Reskrim Polsek Kualuh Hilir mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa di dalam sebuah rumah di gang Sentosa Jalan Mesjid Kelurahan Tanjung Leidong ada seorang laki-laki dengan ciri-ciri yang disebutkan, sering melakukan transaksi/menjual narkotika jenis sabu.

Mendapat informasi tersebut, lalu tim opsnal yang di pimpin oleh Kanit Reskrim IPTU Jonly HW. Purba SH langsung menuju alamat yang dimaksud melakukan lidik, dan sekira pukul 05.30 wib, tim melakukan penggrebekan dan ditemukan seorang laki-laki dewasa bernama KDK, selanjutnya dilakukan penggeledahan badan dan pakaian yang dikenakan pelaku.

KDK mengakui seluruh barang haram tersebut adalah miliknya.

Kemudian pelaku bersama barang bukti dibawa ke kantor Polsek Kualuh Hilir di Tanjung Leidong untuk diproses sesuai hukum yang berlaku saat ini". Kata Kapolsek menjelaskan. (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami