Polres Sergai Lakukan Sertijab Kasat Reskrim, Kapolres: Sinergitas Dalam Pelaksanaan Tugas

Firdaus, bidikkasusnews. Com - Sebagai langkah penyegaran di tubuh Polri Polres Serdang Bedagai, Polda Sumut. Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K lakukan serah terima jabatan Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Serdang Bedagai (Sergai) serta pengukuhan jabatan Waka Polres Sergai yang tertuang dalam Surat Telegram (TR) Kapolda Sumut Nomor ST/816/IX/KEP/2023 tanggal 8 September 2023.

Sertijab ini dilakukan di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai yang langsung di pimpin oleh AKBP Oxy Yudha Pratesta dari AKP Made Yoga Mahendra, S.I.K kepada AKP John Harto Panjaitan S.Sos., SH., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba di Polresta Tebing Tinggi dan AKP Made Yoga Mahendra menjadi Kasat Reskrim di Polres Simalungun.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta dalam pelaksanaan Sertijab ini menyampaikan, Selasa (19/9) pukul 15.00 Wib.

"Agar seluruh personil dapat mendukung pejabat yang baru, Sinergitas dalam pelaksanaan tugas yang dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik," jelas nya.

Oxy menambahkan,"Kepada pejabat yang lama BB KOMPOL Raymond GM Hutagalung dan AKP Made Yoga Mahendra yang menjabat di Polres yang baru, saya ucapkan terimakasih atas dedikasi serta dukungan kinerjanya selama ini," tutup nya.

Adapun kegiatan serah terima jabatan hari ini dari pejabat Kasat Reskrim lama AKP Made Yoga Mahendra ke pejabat Kasat Reskrim baru AKP John Harto Panjaitan dan penyerahan Jabatan Kabag Log Polres Sergai yang saat ini masih dalam kekosongan personil serta pengukuhan jabatan Waka Polres Serdang Bedagai KOMPOL Damos Cristian Aritonang S.I.K., M.H yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Tanjung Balai. 

(B.Raja Gukguk) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami