POLSEK KUALUH HILIR GELAR JUMAT GOTONG ROYONG DI TANJUNG LEIDONG

Labura, bidikkasusnews. Com - Polsek Kualuh Hilir dan lurah serta jajarannya Jumat 1 September 2023 telah bergotong royong untuk perbaikan jalan yang berlobang dengan cara menimbunkan cor semen di jalan Pasar Baru kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura.

Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Ilham Harahap SH MH, mengatakan kepada wartawan, "Ini kita namakan GIAT JUMAT GOTONG ROYONG".

Kelihatan yang melakukan giat gotong royong ini, Wakapolsek Kualuh Hilir Iptu J. Samosir dan anggotanya, Sertu Sofyan Aruan dari Koramil 02/TL, Babinpotmar TNI AL Leidong, Serda Gea, Lurah kelurahan Tanjung Leidong Gumbri SE dan para Kepling, serta Ormas Bapera.

Para warga sekitar mengucapkan terimakasih kepada Polsek Kualuh Hilir dan Lurah serta yang ikut dalam giat gotong royong ini. "Alhamdulillah jempol untuk semuanya karena peduli terhadap jalan yang rusak ini. Selama ini naik sepeda motor perut kami sakit saat melintas disini, karena banyak berlobang. Yes, untuk polsek" kata mereka serentak. 

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami