64 TAHUN USIA PEMUDA PANCASILA PAC MEDAN BELAWAN LAKSANAKAN PERAYAANNYA


Belawan, bidikkasusnews.com - Dalam rangka HUT ke 64,PAC PP Medan Belawan menggelar kegiatan acara dalam memperingati hari jadi PP yang ke- 64 Tahun Acara yang di laksanakan di lapangan kantor PAC PP Medan Belawan (Sabtu/28/10/2023)Sore.

Setelah kata Sambutan dari Ketua Pantia HUT PP ke 64 di lanjutkan dengan Sambutan dari ketua PAC PP Belawan bung Hadi Suhendra. 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.Terima kasih Selamat sore salam sejahtera buat kita semua.

yang saya hormati hari ini hadir bersama kita Penasehat pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan di sini ada ayahanda minok dan yang saya hormati juga para senior-senior mohon maaf nggak bisa saya sebut satu persatu. 

“Dan Yang saya hormati Sekretaris Pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Belawan juga bendahara Tommi beserta wakil-wakil ketua dalam garis pengurus pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila Belawan yang saya sayangi. 

Dan ketua ketua ranting beserta pengurus yang hadir hari ini dalam rangka untuk memeriahkan HUT Pemuda Pancasila yang ke-64 yang luar biasa ini. 

Dan orang yang saya banggakan dan yang saya sayangi beliau ini saya anggap adalah pintu surga saya yang selalu mendoakan saya dia orang paling mulia di muka bumi ini itulah mama saya. 

karena Sebagai kita Umat beragama tak luput kita panjatkan puji dan syukur kehadiran Allah subhanahu wa taala Tuhan Yang Maha Esa Semoga hari ini kita sehat sehat selalu. Hari ini saya Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan ingin berbuat kepada masyarakat , selain Kami adalah Pemuda Pancasila ataupun kader Pemuda Pancasila di kecamatan Medan Belawan Kami ingin berbuat dan berguna untuk masyarakat kecamatan Medan Belawan kami ada Pemuda Pancasila hadir untuk ditengah masyarakat karena kami adalah organisasi masyarakat. 

mulai hari ini dari kemarin sudah saya katakan kalau ada yang mengganggu atau menyakiti masyarakat dan anak PP kasih tahu saya karena anak PP harus berguna dan bermanfaat untuk masyarakat Tak akan dibawa padakepemimpinan saya Kami tidak akan menyakiti dan menyusahkan masyarakat di hari jadi dan di hari ulang tahun pemuda pancasila yang ke-64 tahun yang umurnya tidak mudah lagi bukan di kecamatan Medan Belawan saja tapi sampai Papua pun ada Pemuda Pancasila Pemuda Pancasila bukan organisasi kecil kami adalah organisasi yang cukup tua. 

Dan bicara Calon legislatif Ketua PAC PP Medan Belawan Bung Hadi Suhendra yang juga Calon Legislatif dari Partai Golkar/ Dapil II Kota Medan yang meliputi daerah Medan Belawan Medan Labuhan Dan Medan Marelan. 

Hari ini Saudara Pimpinan kita maju di tahun 2024 dan Ketua PP kota Medan juga maju di tahun 2024 beserta kader-kader terbaik Se-kota Medan juga maju di tahun 2024, karena kami organisasi ini tidak mau jadi selesai dipakai langsung kami dibuang Setiap Pemilu kami dipanggil dan diundang untuk memenangkan salah satu paslon. 

Selesai untuk organisasi dan masyarakat di kecamatan Medan Belawan. 

kalau kader-kader PP hari ini maju duduk di kursi DPRD Apa mungkin kantor-kantor PP di runtuhan lagi , apakah mungkin…!!. 

Terima kasih hari ini karena ini ulang tahun Pemuda pancasila yang Ke-64 ini harus saya tambahkan apa yang dibilang panitia biar tahu semua masyarakat dan senior-senior yang hadir hari ini penasehat satupun hadiah yang penasihat liat di sini tidak ada kami satupun proposal yang keluar dari Pemuda Pancasila saya harapkan proposal keluar dari Pemuda Pancasila tapi kalau hanya sangat telepon-telepon itu sudah biasa tapi Proposal tidak akan saya izinkan untuk keluar ini murni dana anak PP kawan-kawan kader PP yang ikut serta menyumbang. ” ini ulang tahun ke-64 maka saya tambah lagi hadiahnya 640.000 nanti panitia buat pencabutannya ada uang 640.000 buat masyarakat buat masyarakat doakan agar Pemuda Pancasila hari ini bisa berkembang pesat seperti yang dicita-citakan oleh senior, sebelumnya terima kasih wabillahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Arahan dari Penasehat PP Kecamatan Belawan .Terima kasih bismillahirrahmanirrahim assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh selamat sore salam sejahtera damai dan kasih buat kita semua perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia dan yel-yel juang organisasi Pemuda Pancasila yang saya hormati dan senior Bung Misto Anwar sehingga di sini ada Hendri Kompas Lion dan kemudian ada Bung Ahmad Husein. 

dan yang kami sayangi ibu-ibu peserta gerak jalan santai sore dari Jalan Sumatera ke Jalan Veteran kembali lagi Pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa kami para penasehat. 

Mengapresiasi kegiatan ini dan kalau bisa kedepannya tingkatkan lagi ya malam ini ada pemberian bingkisan lagi untuk janda-janda keluarga besar Pemuda Pancasila yang ada di kecamatan Medan Belawan. 

Saran dari Penasehat kepada Ketua PAC PP Medan Belawan kedepannya juga jangan lupa menziarahi Pusara keluarga yang sudah meninggal dia butuh doa kita saya harapkan ke depan nanti ada kegiatan ziarah di kuburan di belawan lama, ada almarhum germadi ada almarhum Karim Usman ada almarhum Haji Junaidi pangribuan dan banyak lagi yang lain.

Dan dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng oleh ketua PAC PP Belawan Hadi Suhendra yang disuapi kepada Senior PP Misnok Anwar.dll.

Dan selanjutnya acara Door Prize pada acara HUT PP ke -64 untuk para peserta dan undangan yang hadir dengan Hadiah bermacam ragam yang menarik.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami