Chairani Pulanglah, Ibu Merindukanmu nak

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Setiap orang tua tentu sangat menyayangi anak nya.Kasih sayang orang tua yang begitu tulus tak kan pernah tergantikan nilai nya oleh apapun.

Pulang lah nak, ibu merindukan mu, kalimat itu terucap dari bibir seorang ibu yang kehilangan anak nya yang bernama Chairani Azzhara Naysila (19) atau sapaan akrabnya Fira, warga Gang Jaya Dusun IX Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa. Hal itu dikatakan Ratna orang tua dari Fira kepada awak media Selasa malam, (3/10).

Sembari terisak, Ratna ibu dari Chairani/ Fira menceritakan kronologi anak nya yang hingga saat ini belum juga diketemukan.

Pada hari Rabu, 20/9/2023, Hendra Setiawan orang tua dari Chairani/:Fira diantar kan ke Gang Pantai Rantam Dusun V Desa Telaga Sari untuk bekerja di salah satu perusahaan berkisar pukul 18 : 00 Wib.

Selanjutnya, pada malam nya berkisar pukul 24 : 00 wib, Hendra Setiawan (Ayahnya) menjemput Chairani/ Fira ke tempat ia bekerja.

Namun setelah ditunggu - tunggu, Chairani/ Fira tak ada keluar dari perusahaan tempat Fira bekerja.

Hendra pun menanyakan kepada teman - teman Chairani/ Fira dan teman - teman Chairani/ Fira menyebut bahwa Fira tak masuk bekerja.Sebagai orang tua, tentu panik karena anak nya tak berhasil ia temui ditempat Fira bekerja.

Malam itu juga, orang tua Chairani/ Fira beserta keluarga berusaha mencari keberadaan Fira menanyakan kepada sanak famili dan saudara - saudaranya.Namun tak ada yang tau dimana Chairani/ Fira berada.

Selama 5 hari tak diketahui keberadaan Chairani/Fira, Hendra Setiawan (Ayah dari Fira) membuat laporan pengaduan ke Polsek Tanjung Morawa terkait info anak hilang.

Sampai saat ini, memasuki hari ke 12, Chairani/ Fira tak jua diketahui keberadaan nya.

Orang tua dan pihak keluarga Chairani/ Fira berharap kepada masyarakat umum, apabila mengetahui keberadaan Chairani/ Fira agar menghubungi nomor ponsel 089614191977.

Pada saat diantarkan orang tua nya untuk bekerja pada tanggal 20/9/2023, Chairani/ Fira mengenakan baju lengan panjang berwarna kuning, memakai celana jeans dan memakai jilbab warna hitam.

Dengan ciri - ciri, tinggi badan berkisar 160 cm, wajah bulat, kulit sawo matang, berambut panjang dan memakai jilbab.

Bertempat tinggal selama ini dengan kedua orang tua nya di Dusun IX Gang Jaya Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami