Keluarga Sugiono Sudi Gelar Tasyakuran Sebelum Ibu Nuraini Berangkat Umroh


Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Mengunjungi tanah suci merupakan impian seluruh umat Muslim, ada dua ibadah yang dapat dilakukan dengan mengunjungi tanah suci Makkah, yaitu ibadah haji dan umroh. 

Keluarga besar Sugiono/Sudi menggelar tasyakuran dan doa bersama sebelum melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Makkah istri dari Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Morawa Ny Nuraini Sugiono/Sudi di kediaman nya di jalan Sultan Serdang Dusun V Desa Telaga Sari Kecamatan Tanjung Morawa Rabu, (25/10/2023).

Doa bersama dibawakan oleh perwiridan kaum ibu dan masyarakat Desa Telaga Sari.Para rekan dan sahabat dari Fungsionaris PK Golkar Tanjung Morawa, Fungsionaris PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Morawa beserta para Pimpinan Ranting PP yang berhadir juga turut berdoa.

Terlihat, keluarga Sugiono/Sudi juga memberian santunan kepada anak yatim yang sering dilakukan oleh keluarga tersebut.Hal itu karena bentuk kepedulian nya.

Kepada awak media, Sugiono/Sudi didampingi istri nya Ny Nuraini Sugiono/Sudi berkomentar " Alhamdulillah, in sha Allah, pada tanggal (1/11/2023) akan berangkat melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Makkah melalui Bandara Kualanamu International Airport.Tentu doa-doa yang terbaik buat istri agar Allah senantiasa memberikan Keberkahan Nya ".

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami