Mobil Avanza Ketua LPA Labuhanbatu Diduga Dibakar OTK

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Mobil Milik Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Ranto Prapat,Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara Muhammad Azhar Harahap (41th) Diduga dibakar Orang tak dikenal (OTK) dirumah kediamanya pada,Jum'at (6/10/2023) Sekitar Pukul 02:50 Wib di JL. SM Raja nomor 35 komplek Dinas Perkebunan (Disbun) Aek Tapa Rantauprapat.

Kepada wartawan Azhar Mengatakan; kejadian itu ia dibangunkan oleh isterinya yang melihat mobil miliknya terbakar.

"Dugaan Saya mobil saya Xenia Nopol BK 1581 YC tahun 2010 itu sengaja dibakar oleh OTK, Karena mobil itu terbakar saat diparkiran rumah dan bagian belakang mobil yang terbakar.dan kondisi mobil saat itu, tidak hidup dan sedang diparkirkan,"Kata M. Azhar.

Atas peristiwa itu, lalu Azwar pun, melaporkan ke Aparat penegak hukum (APH) Polres Labuhanbatu dengan bukti laporan bernomor LP/B/1187/X/Yan 2023/SPKT/Polres Labuhanbatu/POLDA Sumatera Utara tanggal 06 Oktober 2023 pukul 11.32 Wib.

"Tim Inafis dari Polres juga sudah datang melakukan identifikasi ke (TKP) Tempat Kejadian Perkara,"Sebut M.Azhar.

Ia menambahkan,ia tidak ingin berasumsi lain atas kejadian yang terjadi padanya.

"Persoalan ini sudah saya serahkan kepada APH yang berwajib.Dengan kejadian ini anak dan istri saya juga menjadi trauma,saya berharap Kepada Aparat penegak hukum Polres Labuhanbatu agar segera cepat mengungkap penyebab terbakarnya mobil saya"tutup Azhar.

Sementara itu Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu di Konfirmasi tim wartawan di rumah Makan barokah Rantauprapat mengatakan akan menindak lanjuti proses tersebut.

"Akan kita tindak lanjuti,"Kata James Menjawab kepada wartawan.

 (Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami