Ribuan Masyarakat Desa Bandar Labuhan Ikuti Jalan Santai


Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Antusias masyarakat Desa Bandar Labuhan cukup luar biasa untuk mengikuti kegiatan fun walk (jalan santai) yang digelar oleh Pemerintah Desa Bandar Labuhan di lapangan Keramat Dusun V Senin, (30/10/2023).

Berkisar dua ribuan masyarakat mengikuti jalan santai dengan jarak tempuh berkisar 3 km, start di lapangan Keramat Dusun V, ke jalan Cendana Dusun II, jalan Tengku Bergalid Dusun II, jalan Khatib Malik Dusun III dan finish di lapangan Keramat Dusun V.

Kepala Desa Bandar Labuhan Hajeman SH didampingi Sekretaris Desa Azrul Abdillah ST, disela - sela kegiatan kepada awak media berkomentar " Acara Pordes (Pekan Olah Raga Desa) dalam memperingati hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun, seyogyanya dilaksanakan pada hari Minggu, (29/10/2023), namun karena hujan turun cukup deras hingga sore hari, maka kegiatan nya di tunda, dan dilaksanakan pada hari ini Senin, (30/10/2023) ".

Lebih lanjut Kades Bandar Labuhan menambahkan bahwa panitia pelaksana menyediahkan hadiah - hadiah yang cukup menarik dengan hadiah utama satu unit televisi 21 inchi, caranya mengundi kupon peserta dengan lucky draw.

" Kegiatan Pordes ini rutin diselenggarakan setiap tahun nya, semua itu bertujuan menjalin silaturahmi antar Dusun, menjaga kekompakan dalam kehidupan sehari-hari.Disamping itu, dengan jalan santai (fun walk) dapat menjadikan masyarakat Desa Bandar Labuhan semakin sehat dan menyintai olah raga, " papar Kades Hajeman.

Selanjutnya, Nurhalizah warga Dusun II meraih hadiah utama satu unit handphone android, Ririn warga Dusun II mendapatkan satu unit televisi LED 21 Inchi, Vita warga Dusun V dapat satu unit sepeda BMX dan Sela warga Dusun V juga dapat satu unit sepeda mini, semua hasil undian lucky draw.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami