Sekda Lepas Gerak Jalan Santai Gebyar HUT PMI Labura Ke 78


Aek Kanopan, Bidikkasusnews.com - Sekda Labura H. M Sueb buka gerak jalan santai Gebyar HUT PMI Labura ke 78. Kegiatan diadakan di lokasi halaman kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Sabtu (28/10/2023).

Kegiatan gerak jalan santai yang diikuti kalangan pelajar tingkat SMP dan SMA Kab. Labuhanbatu Utara itu bertemakan "Penyelamatan Bumi". Terlihat beberapa kelompok peserta PMR yang mewakili sekolah mereka mengenakan pakaian yang berbahan daur ulang.

Menanggapi hal tersebut Sekda Labura mengungkapkan rasa salut dan terima kasih kepada PMI Labura yang mana dalam acara Gebyar HUT PMI Ke 78, PMI Labura telah berhasil dalam mengadakan keberagaman kegiatan. 

" Terima kasih kepada PMI Labura yang telah melaksanakan keberagaman kegiatan dalam acara HUT PMI ke 78 " 

Pria yang akrab dipanggil "Ayah" dibeberapa kalangan itu juga menyatakan salut kepada PMI Labura. Ternyata PMI Labura tidak hanya fokus melayani donor darah tetapi juga ikut serta mengkampanyekan program penyelamatan bumi.

" PMI Labura saat tidak hanya bicara pada fokus donor darah tapi juga telah mengkampanyekan penyelamatan bumi sesuai tema menolong sepenuh hati ".

Masih dilanjutkan beliau, Ia juga menyatakan Pemkab Labura juga merasa bangga karena mobil UDD yang telah dihibahkan telah digunakan dalam melayani masyarakat.

" Pemkab merasa bangga mobil yang dihibahkan telah digunakan melayani masyarakat ".

Ketua Panitia Jimmy Maulana menyampaikan kegiatan Gebyar HUT PMI Labura ke 78 memiliki beberapa kegiatan, mulai dari lomba jalan santai dengan kostum bahan daur ulang yang diikuti PMR Muda dan Remaja se_Labura, lomba mewarnai dan pemberian piagam pada beberapa tokoh dan kalangan.

" Dalam Gebyar HUT PMI Labura ke 78 ini terdapat beberapa kegiatan mulai lomba mewarnai, jalan santai yang diikuti PMR Muda dan Remaja serta pemberian piagam " . (Arie)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami