Suasana Haru Pisah Sambut Pejabat Eselon IV Dan V Lapas Tebing Tinggi


Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Suasana haru mengiringi acara “pisah sambut” pejabat struktural Eselon IV dan V. Senin, 23/10/2023.

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi menggelar “Pisah Sambut” pejabat struktural eselon IV dan V. Berlangsung pada pukul 10.00 WIB kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung Aula Sasana Tama Lapas. Acara pisah sambut tersebut turut dihadiri oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Anton Setiawan, pejabat struktural eselon IV dan V, pegawai staf dan pengamanan, Ibu Ketua Dharma Wanita, Ny. Anton Nina Saaba dan ibu-ibu dharma wanita.

Dalam acara pisah sambut tersebut hadir pejabat struktural yang telah dilantik, yaitu Bapak Andrias Ginting, S.H yang akan menggantikan Bapak Ronny S Hutapea sebagai Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja (Kasi Binadik dan Giatja), Bapak Sardi Hutabarat, S.H yang akan menggantikan Ziko Lukita Manalu, A.Md.IP., S.H., M.H. sebagai Kepala Sub Seksi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan (Kasubsi Registrasi dan Bimkemas) dan Bapak Ahmad Masrury Siregar, S.H yang akan menggantikan Bapak Horas Siregar, S.H. sebagai Kepala Sub Seksi Kegiatan Kerja (Kasubsi Giatja).

Kegiatan dibuka dengan doa dan dilanjutkan sambutan sekaligus ucapan kesan dan pesan dari pejabat struktural lama dan baru serta ditutup oleh sambutan Kalapas Anton. Pada kesempatan tersebut, Kalapas Anton menyampaikan selamat dan sukses kepada para pejabat yang lama dan yang baru.

“Untuk rekan-rekan yang beralih tugas ke tempat baru, dimanapun tetaplah menjaga nama baik dan tetap saling menjalin silahturahmi. Semoga dapat membawa perubahan positif ditempat yang baru. Begitu juga saya berharap kepada pejabat baru yang telah dilantik cepat beradaptasi dan memberikan inovasi serta bekerja secara PASTI” jelas Kalapas Anton.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan ulos kepada pejabat yang akan beranjak meninggalkan Lapas Tebing Tinggi dan diikuti dengan pemberian cenderamata dan ucapan selamat oleh para pegawai Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi dan ibu-ibu Dharma Wanita dan ditutup dengan ramah tama.

( Sofian )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami