Tabligh Akbar Muslim Samosir Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW


Samosir, bidikkasusnews. Com - Umat muslim kabupaten Samosir hari ini melaksanakan Tabligh Akbar Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 M / 1445 H hari ini Kamis, 5-10-2023.

Tabligh Akbar yang dipusatkan di Mesjid Al Hasanah Kota Pangururan Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir. Adapun Tema yang diambil dalam perayaan ini "Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Dan Menggapai Keselamatan Dunia Dan Akhirat Merupakan Bukti Kecintaan Kita Kepada Beliau".

Tabligh Akbar juga menghadirkan diantaranya Ust. Junaidi Al Hamid S.Sos I selaku penyuluh agama Islam, Ust. Topan Nanda Prawira Da'i Boneka asal Binjai tidak ketinggalan pula para Da'i Cilik Akademi TVRI Medan yang sangat luar biasa.

Dan yang paling membanggakan dengan kehadiran langsung Drs. H. Musa Rajekshah, M. Hum yang mana beliau adalah Ketua Yayasan Haji Anif.

Tampak pula hadir Bupati Samosir Vandico T. Gultom, Anggota DPRD Samosir dari Partai Golkar bapak Parluhutan Sinaga, Ketua KPUD Samosir ibu Ika Rolina Samosir, Kajari Samosir Andi Adikawira Putera, Kapolres Samosir AKBP. Yogie Hardiman, SH, MH yang didampingi Kapolsek Pangururan. Tampak pula hadir Kakankesbangpol Samosir Dumosch Pandiangan dan beberapa kepala SKP Pemkab. Samosir.

Tampak dilokasi Mesjid Al Hasanah lebih dari 500 umat muslim yang berasal dari 9 kecamatan yang di kabupaten Samosir terdiri dari para orang tua, kaum bapak dan para ibu juga para anak dengan gembira mengikuti berlangsungnya rangkaian acara Tabligh Akbar hari ini.

Tampak pula para petugas yang ikut menjaga pengamanan dan ketertiban. Petugas yang terdiri dari personil Polsek Pangururan, personil Polres Samosir, Anggota TNI yang berasal dari Koramil 03/Pangururan.

(Bastian Simbolon) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami