BERULANG KALI PENGANGKUTAN RIBUAN LITER BBM SOLAR KE GUDANG IKAN DI GABION

Belawan, Bidikkasusnews.com - Selalu berulang kali,pengangkutan Bahan Bakar Minyak (BBM) solar nopol BK 8466 DO menggunakan plat berwarna kuning pasok ribuan liter BBM solar ke gudang pengolahan ikan di gabion tuai sorotan, Sabtu (4/11/2023). 

Pantauan dilapangan, Pengangkutan tangki BK 8466 DO tersebut berjalan dengan lancar tanpa hambatan memasok ribuan liter BBM solar yang diperoleh entah dari SPBU mana. 

Usut punya usut, warga sekitar Ucok (55) minta Aparat Penegak Hukum (APH) melakukan penegakan dan penindakan apabila ditemukan pelanggaran dalam pendistribusian BBM.

Lebih lanjut, gudang atau perusahaan hanya di tandai pagar besi yang berwarna biru tanpa menerakan plang perusahaan di gabion belawan tersebut. 

Ancaman pidana menanti, Apabila ada perusahaan atau Gudang yang telah beroperasi, Tanpa memiliki izin lengkap yang diterbitkan instansi terkait dalam pendistribusian BBM solar. Kata warga tersebut 

Tentang pendistribusian pengangkutan BBM solar tersebut BK 8466 DO. Hingga saat ini, wartawan belum berhasil memperoleh informasi dari Pertamina Regional I Medan Sumbagut.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami