BUDIMAN BANTU SEMBAKO KEPADA RIBUAN WARGA KURANG MAMPU DI KUALUH LEIDONG

Labura, bidikkasusnews. Com - Dikalangan kaum duafa, masyarakat yang ekonomi rendah baik itu lansia, anak anak yatim, para janda dan warga yang kurang mampu, sosok Budiman sudah tidak asing lagi bagi mereka, karena setiap satu pekan Beliau telah memberikan sembako kepada mereka berupa beras dan uang sekedarnya.

Pemberian beras yang dilakukan Budiman langsung dihantarkan kerumah warga via mobilnya dan ada juga dengan jalan kaki.

Pantauan media ini, sudah ribuan warga yang kurang mampu dari berbagai suku dan agama telah mencicipi bantuan sosial yang diberikan Budiman.

Budiman (33) tahun warga kelurahan Tanjung Leidong adalah calon DPRD Tingkat II kabupaten Labuhanbatu Utara Dapil II (Kecamatan Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong ) dari PAN (Partai Amanat Nasional). 

Kepada media ini, Sabtu 4 November 2023 Budiman mengatakan, "Bantuan yang saya berikan ini untuk mengurangi beban kehidupan mereka, mudah-mudahan bermanfaat, saya yakin doa anak-anak yatim dan keluarga yang kurang mampu diterima Allah swt. sehingga apa yang saya harapkan kedepan menjadi kenyataan, seperti kedua orang tua saya dan mertua tua saya sehat selalu, mudah rezeki mereka, terlebih keluarga kecil saya dipermudahkan segala urusan baik urusan dunia maupun akhirat.

Warga yang menerima bantuan dari Budiman mengatakan kepada media ini, "Kami sangat berterimakasih kepada pak Budi Caleq, yang telah mau berbagi rezeki kepada kami, disaat harga beras mahal dia mampu berbuat terbaik untuk kami, kami tidak bisa melupakannya. Kata mereka dengan berwajah iba. (Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami