CAMAT KUALUH LEIDONG PIMPIN UPACARA HARI PAHLAWAN KE-78 DI PINGGIR LAUT LABURA


Labura, bidikkasusnews.com - Setelah upacara HUT Pahlawan Nasional ke-78 diadakan dihalaman kantor camat Kualuh Leidong, pada hari itu juga upacara dilangsungkan di pinggir laut Labura, tepatnya di Pelabuhan Laut Leidong. Jumat 10 November 2023 Tanjung Leidong kabupaten Labuhanbatu Utara.

Insfektur Upacara dipimpin Camat Kualuh Leidong Riva Arya SKM, MM dan Komandan Upacara Personil TNI Angkatan Laut Serda Ganti.

Dalam upacara ini Camat Kualuh Leidong mengucapkan dan mengajak."Selamat Hari Pahlawan tahun 2023. Marilah kita panjatkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur mendahului kita".

Untuk mengenang perjuangan pahlawan yang telah gugur di medan laga khususnya dilaut, Camat Riva telah menaburkan bunga dari pinggir Laut Labura ini, lalu dilanjutkan para Forkopimca seperti Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap SH, MH, Danramil 02/TL Mayor Inf DW Aritonang, Danpos Pol Airud Aiptu Heri Subroto, Komandan KPLP Letnan Zega. 

Kelihatan dalam upacara ini Staf Kanpel Leidong, Staf kantor Camat, Korwil Pendidikan, Ka.Puskesmas Leidong para kepala sekolah SD, SMP, SMA dan guru-guru serta siswa/i, anggota Satpol PP, anggota Damkar, anggota OPP, Ormas, OKP, Tomas dan Toga. (Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami