Kepala Rutan klas I Medan Menyambut kedatangan Jabatan Penjara Malaysia


Medan, bidikkasusnews.com - Dalam Kunjungan tersebut Nimot Sihotang Sebagai Kepala Rutan klas I Medan menerima langsung Pejabat Sungai Kedah Malaysia . Kamis(23/11).

Kunjungan tersebut Nimot Sihotang menyematkan Ulos Kepada Pegawai Penjara Malaysia.

Adapun kedatangan Ke Rumah Tahanan Negara klas I Medan helvetia hanya untuk berbagi Informasi. Dalam terkait Pelaksanaan dalam penyelenggaraan Layanan Pemasyarakatan hingga Pelaksanaan Rehabilitasi dan Mental.

Kedah Abdul Zain Bin Ibrahim Beserta Rombongannya Jabatan Penjara Malaysia Sungai Petani disambut oleh Kepala Rutan Nimrot Sihotang ikut serta Direktur Tekhnologi Informasi kerjasama (Dirtikers) Kemenhumkam ,Jumadi.

Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Rudi Sianturi, Kepala Rutan Labuhan Deli Erwin Simangunsong, Kalapas Lubuk Pakam Alanta Ketaren dan jajaran jajaran.

Diskusi antara Pemasyarakatan Indonesia Dan Malaysia banyak hal hal positif yang dapat diimplementasikan pertemuan. Melihat Profil Rumah Tahanan Negara Warga Binaan di tersebut dalam kerohanian, Narapidana dan yang lakukan binaan binaan. 

2 Orang Tahanan warga Negara Malaysia dalam binaan Turut Hadir di Paviliun Fatmawati. Rombongan Jabatan Penjara Malaysia terlihat berinteraksi sangat Antusias.

Merasa terheran Pujian di ucapkan langsung dari Para Rombongan ketika menyaksikan Proses Kemandirian Pembinaan Warga Binaan. 

Kerajinan untuk kegiatan Tahanan Rutan Negara Warga Binaan handicraft, lukisan, budidaya sayuran hidroponik, Menjahit, Pembuatan Tas dan sandal. Nimrot Sihotang menjelaskan kepada Jabatan Penjara Sungai Petani Kedah Malaysia. 

( T.Hendri.s) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami